Eksibisi PON Esports

EVOS Reborn Runner-up, The Infinity Jawara PMPL SEA S3 2021!

Rendy Lim
24/05/2021 12:30 WIB
EVOS Reborn Runner-up, The Infinity Jawara PMPL SEA S3 2021!
Overall mantap nih hasil tim Indonesia!

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 3 2021 akhirnya telah selesai. Setelah pertarungan sengit yang berlangsung selama 3 hari pada akhir pekan kemarin, The Infinity dari Thailand sukses mendapat titel juara dengan total 239 poin keseluruhan. Sebagai jawara SEA, The Infinity berhak membawa pulang hadiah sebesar 32.000 USD. 

Menyusul diperingkat kedua, salah satu perwakilan Indonesia yakni EVOS Reborn menunjukkan level permainan yang cukup konsisten. Meski sempat bertengger di posisi 4 saat hari kedua PMPL SEA S3, Microboy cs mampu mengejar ketertinggalan poin mereka hingga menempati posisi 2 di klasemen akhir. 

Yamisok Nobar

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Hasil tersebut membuat EVOS Reborn yang diperkuat Lyzerg, Microboy, Redface, Auro, serta KF berhak membawa pulang hadiah sebesar 21.000 USD serta slot undangan ke PMPL SEA Championship Season 4 mendatang. EVOS Reborn sendiri lolos ke PMPL SEA S3 berkat hasil mereka di PMPL ID regular season. Walau performa mereka sempat turun drastis saat PMPL ID Finals, Microboy cs tampak membalasnya di turnamen SEA kemarin. 

Selain EVOS Reborn, Indonesia juga memiliki 3 tim perwakilan lainnya di ajang ini. Menariknya, keempat tim Indonesia yang berlaga di ajang PMPL SEA S3 semuanya berada di peringkat 8 besar. 

Menyusul EVOS Reborn di peringkat 4, Livescape mencetak skor akhir 169 poin, sementara AURA dengan 162 poin di posisi 5. Sementara itu, sang jawara PMPL SEA S2 Bigetron RA harus puas berada di posisi 8 dengan perolehan 127 poin. 

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah tim jagoanmu mendapat hasil terbaiknya?