Eksibisi PON Esports

Valdus Esports Juara, Bigetron RA Raih Posisi 5 di PMWI 2021!

Fikri Fuaddy
26/07/2021 10:02 WIB
Valdus Esports Juara, Bigetron RA Raih Posisi 5 di PMWI 2021!
Bigetron Red Aliens

Bigetron Red Aliens (BTR RA) berikan kejutan kepada para Bigetroopers di hari terakhir PMWI 2021. Menjadi harapan besar #Indopride sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia, BTR RA berhasil tampil mengesankan dengan dua kali winner winner chicken dinner (WWCD) yang mereka amankan pada round ke-16 dan 19.

Meskipun hasil tersebut tak mampu membawa Red Aliens juara di ajang tersebut, namun permainan yang mereka berikan sepanjang gelaran PMWI musim ini patut diberi jempol. Bagaimana tidak, perjuangan Red Aliens mencapai #5 terbilang cukup sulit. Dengan beban tiga kali too soon pada hari-hari sebelumnya, Ryzen cs diharuskan merangkak dari posisi ke-9 bermodalkan 104 total poin tanpa satu pun WWCD.

Yamisok Nobar

Map Erangel yang membuka final day untuk regional East PMWI 2021, menjadi pembuktian kekuatan BTR RA di scene kompetitif PUBG Mobile dunia. 23 total poin dari WWCD pada round tersebut langsung membawa nama BTR RA meroket ke posisi 5. Tak hanya itu, mereka kembali mengamuk di Miramar dengan mengamankan 11 kill poin ditambah 15 placements poin.

Sayangnya, dua kali too soon menggagalkan Zuxxy cs untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen akhir PMWI region East 2021. BTR RA berhak membawa pulang hadiah 5.000 USD atau sekitar 72 Juta Rupiah. Selain itu, 130.000 USD atau sebesar 1, 8 Miliar Rupiah charity prize pool yang mereka dapatkan akan disalurkan kepada Gavi, The Vaccine Alliance.

Nice Try buat Red Aliens! Bagaimana pendapatmu dengan permainan yang diberikan BTR RA di PMWI kali ini Sobat Esports? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita Esports terbaru!