Yamaha Desember

Terjawab Sudah, Alter Ego Resmi Jadi Rumah Baru Tim Limax

Fikri Fuaddy
01/07/2021 10:59 WIB
Terjawab Sudah, Alter Ego Resmi Jadi Rumah Baru Tim Limax
PUBG Mobile Esports ID

Teka-teki mengenai tim yang akan menjadi rumah baru bagi pasukan Limax akhirnya terjawab sudah. Alter Ego Esports resmi menjadi rumah yang akan menaungi juara PMPL ID Season 2 itu kedepannya. Hal itu diumumkan menjelang dini hari, Rabu (30/6/2021) melalui akun Instagram @alteregoesports.

Sebelumnya, kabar soal pindahnya tim Limax dari Aerowolf Pro Team memang sudah menyebar usai mengalami berbagai masalah seperti krisis finansial dan dibannednya tim tersebut dari PMPL ID untuk setahun kedepan. Namun, para fans Limax sulit menebak kemana tim kesayangannya itu akan berlabuh.

Article Banner IESF

Kini, Alter Ego hadir menjadi jawaban dari pertanyaan publik selama ini. Alter Ego sendiri diketahui sudah memiliki delapan pemain dalam skuad mereka sebelum mengumumkan perpisahan dengan empat pemainnya yakni Smith, Martin, Datmosh, dan Supervan beberapa jam sebelum pengumuman bergabungnya Limax.

Selain itu, tim berlogo tiga topeng itu juga masih memiliki Badru, Matthew, Requiem, dan EXC di dalam daftar pemainnya. Hal itulah yang membuat publik tak mengira Limax akan beralih ke Alter Ego.

Meski sudah menemukan rumah baru, Limax belum bisa terlalu tenang. Mengingat belum adanya kepastian slot PMPL ID S4 bagi Alter Ego Limax, mereka akan langsung dihadapkan dengan playoff PMNC 2021 serta play-ins DGL 2021 untuk memperjuangkan tiket ke PMPL ID Season 4.

Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Mampukan Limax menjadi jawaban untuk prestasi divisi PUBG Mobile Alter Ego kedepannya? Ikuti terus berita PUBG Mobile terbaru hanya di Esports ID!