Esports

Dua Kali Too Soon Tak Hambat NFT Esports Juarai PMNC 2021!

Fikri Fuaddy
19/07/2021 13:43 WIB
Dua Kali Too Soon Tak Hambat NFT Esports Juarai PMNC 2021!
Source: PUBG Mobile Indonesia

PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021 berhasil dimenangkan NFT Esports. Kemenangan NFT membuat mereka mengamankan tiket ke PMPL ID Season 4 dan membawa pulang hadiah sebesar 70 juta Rupiah.

Perjuangan NFT meraih kampuin di PMNC 2021 kali ini cukup sulit. Hasil konsisten yang mereka amankan pada enam dari 12 total match, cukup membantu torehan total poin untuk berada di puncak klasemen hingga round terakhir. Pertandingan yang sengit membuat performa NFT sedikit menurun, bahkan Flippy cs hanya mampu mengumpulkan 1 poin saja dalam dua round terakhir.

Yamisok Nobar

Untungnya, Nero Esports tak mampu mengejar ketertinggalan tersebut yakni melampuai 128 total poin milik NFT. Selisih 10 poin membuat pasukan Nero harus merelakan gelar juara PMNC 2021 kepada NFT Esports.

Hasil ini cukup mengejutkan bagi NFT, mereka sendiri tak menyangka akan menjadi juara di PMNC 2021 kali ini. Seperti yang diungkapkan salah satu pemainnya, Dron. Menurutnya, skuadnya hanya fokus mempersembahkan permainan terbaik di setiap game.

Kita nggak ada kok mikir kayak bakal juara gitu, kita juga ya nggak nyangka bisa juara karena kita dua game too soon. Dan ya, bersyukur aja sih bisa dikasih juara,” kata Dron saat sesi Interview bersama Om Wawa.

NFT akan menjadi salah satu dari 9 tim yang berhak lolos ke PMPL ID Season 4 dari PMNC 2021. Mereka dipertemukan dengan 11 tim lainnya yang sudah lebih dulu memastikan slot di PMPL ID S4. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah NFT bersaing dan menunjukkan performa terbaik mereka hingga PMPL ID Season 4 nanti?