EVOS Reborn, Runner Up PMPL SEA yang Ikut Kualifikasi PMPL

Fikri Fuaddy
01/07/2021 13:35 WIB
EVOS Reborn, Runner Up PMPL SEA yang Ikut Kualifikasi PMPL
EVOS Esports

PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 sudah memasuki babak playoff mulai Kamis, 1 Juli 2021 hingga Minggu, 4 Juli ini. EVOS Reborn akan menjadi salah satu tim yang berlaga di playoff PMNC 2021 selama dua hari kedepan bersama 15 tim lainnya di grup A.

Yang menarik ialah, fakta bahwa EVOS Reborn merupakan runner up PMPL SEA Season 3 yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu. Dengan roster yang sama, yaitu Microboy, RedFace, KF, Auro, dan Lyzerg, EVOS menjadi juara kedua di turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara. Sayangnya, meskipun menjadi tim papan atas di ajang tersebut tak lantas memberikan kelonggaran bagi EVOS untuk slot di PMPL ID.

Hasil itu diterima RedFace cs akibat finish di peringkat 16 saat grand final PMPL ID Season 3. Menjadi salah satu dari delapan tim terbawah di klasemen akhir, tim Macan Putih harus terdegradasi ke PMNC 2021 untuk kembali menjalani kualifikasi dari playoff PMNC 2021. EVOS Reborn harus lolos ke grand final PMNC 2021 dan menjadi salah satu di peringkat 8 teratas agar dapat mengamankan slot ke PMPL ID S4.

Selain itu, kesempatan EVOS Reborn masih terbuka melalui Dunia Games League 2021. Jika berhasil menjadi juara atau runner up DGL 2021, tim asuhan S1nyo itu berhak mendapatkan slot tersebut. Perjalanan EVOS di DGL 2021 saat ini sudah melaju ke grand finals.

Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Mampukah EVOS Reborn melewati ujian kualifikasi kali ini? Ikuti berita esports terbaru hanya di Esports ID!