Eksibisi PON Esports

Jawara PMPL ID S4, Genesis Dogma Borong Gelar MVP & Terminator!

Rendy Lim
20/09/2021 12:07 WIB
Jawara PMPL ID S4, Genesis Dogma Borong Gelar MVP & Terminator!
Selamat untuk para tim yang berhasil lolos ke PMPL SEA League S4!

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 4 akhirnya rampung. Babak Country Finals yang berlangsung selama 3 hari kemarin, berhasil menetapkan tim Genesis Dogma GIDS sebagai jawaranya. Total 170 poin yang dikumpulkan oleh NiciL cs mengantar Genesis Dogma ke puncak klasemen dan berhak atas hadiah sebesar 15.200 USD serta slot ke PMPL SEA League S4. 

Dua tim yang menyusul di peringkat kedua dan ketiga yakni NFT Esports serta Bigetron RA juga berhak atas slot ke PMPL SEA League S4. Selain ketiga tim tersebut, RRQ Ryu yang merupakan juara di regular season bakal ikut ke pertandingan level SEA tersebut. 

Yamisok Nobar

PUBG Mobile Esports Indonesia

Genesis Dogma sendiri menampilkan permainan yang cukup konsisten sejak hari pertama Country Finals, bahkan langsung mengantongi WWCD di hari pertama. Jumlah poin kill dan placement yang tinggi membuat tim ini kokoh di puncak klasemen sementara. 

Penampilannya yang memukau selama Country Finals tak hanya menghadiahkan Genesis Dogma trofi juara, namun berbagai achievement sepanjang berlangsungya babak tersebut. Pertama mulai dari gelar MVP yang diamanakan oleh Star berkat total 42 elemination, 5919 total damage, serta 318:21 total survive time

PUBG Mobile Esports Indonesia

Gelar Team Terminator juga didapatkan oleh jawara PMPL ID S4 ini berkat total 96 elemination yang dikumpulkan oleh seluruh pemain Genesis Dogma. Star mengatongi elemination tertinggi dengan 42 poin, disusul pemain lainnya yakni Booms (19 poin), DayboT (18 poin), dan NiciL (17 poin). 

Selamat untuk Genesis Dogma GIDS yang berhasil menjadi jawara PMPL ID S4 dan selamat berjuang untuk tim-tim yang akan tampil di PMPL SEA League S4 nanti! Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik yah! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?