Yamaha Desember

Day 2 League Finals PMGC 2021, Tim Indonesia Tertahan!

Rendy Lim
24/12/2021 10:06 WIB
Day 2 League Finals PMGC 2021, Tim Indonesia Tertahan!
PUBG Mobile Global Championship 2021 League Finals East

Babak League Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 untuk region East telah menyelesaikan hari keduanya kemarin (23/12). Sebanyak 16 tim masih berjuang untuk memperebutkan 9 slot yang tersedia ke Grand Final PMGC 2021. Bagaimana kira-kira perubahan klasemen hingga hari kedua kemarin? 

Di papan atas klasemen, DAMWON Gaming dan NOVA Esports masih memimpin puncak perolehan poin dengan masing-masing 154 poin (DWG) dan 144 (Nova). Bahkan, D'Xavier yang mengantongi 4 WWCD belum mampu membalap posisi kedua tim tersebut. 

Article Banner IESF

Sementara itu, dua tim Indonesia yakni Genesis Dogma dan Bigetron RA tampak masih berada di zona merah. Genesis Dogma merosot ke posisi 14 di papan klasemen setelah sebelumnya di hari pertama sempat bertengger di urutan ke-10. Total 50 poin yang telah dikumpulkan GIDS hingga hari kedua belum cukup untuk menanjakkan posisi mereka. 

Posisi Sang Alien Merah juga sangat terpuruk, dengan hanya total 39 poin, Bigetron RA harus terdampar ke dasar klasemen. Dua hari penampilan Zuxxy cs tampaknya belum terlalu maksimal, minimnya poin kill serta placement poin yang terkumpul pada hari kedua kemarin membuat posisi BTR kian merosot. 

Masih ada hari ketiga untuk League Finals PMGC 2021 region East yang akan berlangsung hari ini. Tentunya, kita menanti hadirnya keajaiban epic comeback yang dipersembahkan oleh dua wakil Indonesia dan melesatkan posisi mereka ke 9 besar. Tetap dukung perjuangan mereka yah Sobat Esports!