Kingz Tanggapi Kemungkinan Latih Bigetron RA, "Gue Sih Siap"

Billy Rifki
08/04/2022 16:38 WIB
Kingz Tanggapi Kemungkinan Latih Bigetron RA, "Gue Sih Siap"
esports.id interview

Lama berkiprah di Bigetron RA, Galang Yoga Adhitama alias Kingz kini disibukkan sebagai analis ION Esports. Berlaga di 2022 PMPL ID Spring, performa ION terbilang cukup baik dengan jadi pemimpin klasemen di week 2 dengan overall bonus rangking sebanyak 37, terbanyak kedua dari 20 tim.

Kedekatan ION sebagai tim satelit dari BTR RA serta hubungan antara Kingz dan pasukan Robot merah membuka kemungkinan apakah Kingz bakal direkrut menjadi pelatih di masa depan andaikan sukses dengan ION Esports. Sang pemain ditemui saat interview media partner 2022 PMPL ID Spring menjawab sebagai berikut.

"Kalau itu ngga tau sih urusan manajemen. Tapi aku sih siap siap aja klo memang nanti dibutuhkan" ucap Kingz. Ini menandakan ia tak menutup pintu untuk kembali ke Bigetron Red Aliens sebagai pelatih.

Namun, BTR saat ini masih memakai jasa Jangs dan tentunya bakal ada evaluasi melihat hasil dari 2022 PMPL ID Spring. Selama di ION, Kingz juga mengatakan situasi tanding lebih santai karena para pemain ION tak punya habit "teriak" sekeras para pemain Bigetron RA.

Untuk saat ini, ia fokus menjaga chemistry dan komunikasi para pemain ION agar dapat hasil maksimal di 2022 PMPL ID Spring. Kira-kira, cocok ngga yah Kings jadi pelatih BTR RA?