Pevita Pearce Resmi Jadi Pro Player PUBG Mobile Ladies di Morph Esports!

Dandesignlab
27/05/2022 14:00 WIB
Pevita Pearce Resmi Jadi Pro Player PUBG Mobile Ladies di Morph Esports!
Instagram

Terjunnya para selebritis Indonesia ke kancah esports bukanlah hal yang asing terdengar untuk saat ini. Terdapat beberapa tokoh terkenal yang telah berpartisipasi, baik membentuk tim esports, penggemar setia, atau mungkin sebagai pro player. Dan kini, Morph Esports, telah mengumumkan Pevita Pearce sebagai roster inti divisi PUBG Ladies.

Morph Esports telah mengumumkan comeback-nya ke permukaan pada beberapa hari lalu. Tim yang didirikan oleh Reza Arap ini mengirimkan sebuah teaser untuk divisi PUBG Mobile Ladies-nya dengan satu siluet pemain yang dirahasiakan pada gambar tersebut. Lantas, para penggemar banyak yang penasaran akan pemain tersebut dan ingin segera mengetahui siapa dibalik bayangan tersebut. Dan akhirnya, Pevita Pearce merupakan pemain yang cukup mengejutkan dimana ini adalah kali pertamanya ia bergabung dalam tim Esports. 

Pevita Pearce memang belum pernah terjun secara langsung ke esports profesional resmi sebelumnya. Namun, ia telah memiliki sejumlah kemampuan dalam bermain PUBG Mobile dan menjadikan game tersebut sebagai hobi.

Pevita Pearce pernah berbicara mengenai divisi PUBG Mobile-nya sendiri. Ia menyatakan bahwa dirinya akan membentuk tim-nya kendati masih dirahasiakan. Dan sekarang, Pevita Pearce malah bergabung dengan Morph untuk segera melakukan debut awalnya bersama tim untuk bersaing dengan para tim PUBG M Ladies profesional Indonesia lainnya. 

Kedepannya, kita akan melihat Pevita Pearce bertanding bersama keempat rekannya yaitu Alya "Pinky" Nurul Hapsari, Shannon "Cola" Avrille Wijaya, Alyssa "Asya" Azzahra Arifin, dan Zahra "Zara" Misno. Kira-kira seperti apa yah performanya nanti? Mari kita tunggu saja ya sobat esports!