Harapan Juara PMVB untuk Turnamen PUBGM Ladies Musim Kedua

Billy Rifki
27/06/2022 14:42 WIB
Harapan Juara PMVB untuk Turnamen PUBGM Ladies Musim Kedua
youtube

PMVB Season 1 telah usai, ONIC Axe memastikan diri menjadi ratu PUBG Mobile Ladies terkuat di Indonesia. Persaingan di hari terakhir grand final PMVB S1 sangat sengit bahkan poin penentuan juara harus ditentukan di ronde kelima.

Prestasi ini bukan cuma jadi trofi bergengsi tapi pengalaman berharga untuk pemain ONIC. PMVB menunjukan betapa kerasnya gameplay player ladies dan perkembangan tim-tim non unggulan mengganggu dominasi langganan juara. Dalam sesi interview pemenang, para pemain ONIC Axe pun mengungkap pelajaran apa yang mereka dapatkan di PMVB Season 1 serta harapan mereka untuk season kedua.

"Pengalaman PMVB Season 1 ini kita ngga bisa remehin semua tim karena mereka juga selalu berkembang tiap season. Kita kan latihannya bareng semua kompetitif, itu-itu aja pesertanya jadi jangan pernah ngeremehin. Harapannya PMVB Season 2 harus offline, prize pool naikin dong," ucap Scarlet mewakili rekan ONIC Axe.

PMVB S1 berlangsung full online dan mengakibatkan beberapa tim terkendala jaringan di awal-awal pekan liga. Dalam interview media PMVB, banyak juga pemain yang ingin musim depan turnamen bisa digelar offline agar bisa merasakan atmosfir kompetitif yang lebih ganas. Untuk prize pool yang disediakan, PMVB S1 menyiapkan hadiah sebesar 140 juta Rupiah. ONIC Axe yang keluar sebagai juara membawa pulang sekitar 42,5 juta Rupiah.

Manajer ONIC Axe berharap kedepannya PMVB bisa meningkatkan prize pool jadi 200 juta Rupiah agar pemain keringat dan kerja keras para pemain lebih "terbayarkan".

Semoga keinginan ONIC Axe dan peserta PMVB terwujud ya agar geliar player ladies di Indonesia makin pesat!