Esports

Bujukan Comeback Ryzen Dari Luxxy, "Kamu Masih Layak"

Billy Rifki
28/06/2022 17:00 WIB
Bujukan Comeback Ryzen Dari Luxxy, "Kamu Masih Layak"
instagram

Di tahun 2022, Bigetron RA mengalami musim yang melenceng dari standar prestasi mereka. Ditinggal oleh Ryzen yang memutuskan menepi jadi pro player, pasukan robot merah gagal juara di PMPL ID 2022 Spring, Luxxy cs juga kandas menembus play-ins PMPL SEA. Untungnya, masih ada pelipur lara untuk Luxxy dan Ryzen usai membawa Indonesia meraih emas di SEA Games 2022.

Torehan tersebut jadi momentum positif bagi Ryzen mengejar ambisi pribadinya memenangkan PMGC. Namun, ia masih belum menjawab apakah bakal balik ke pro scene musim ini atau terus rehat. Untuk meyakinkan koleganya, Luxxy memberikan pesan guna meyakinkan Ryzen kalau ia masih punya potensi dan layak bersaing di kancah kompetitif tertinggi PUBG Mobile.

PT Media Esports Indonesia

"Buat Abi (Ryzen) inget-inget aja momentum saat SEA Games. Kamu masih layak main di pro scene," ujar Luxxy dalam konten Bigetalk. Ryzen sendiri mengungkap hasratnya untuk memenangkan juara PMGC karena itu salah satu piala yang belum ia dapatkan.

"Target selanjutnya sih jujur ya, kalau sekarang belum ada. Karena aku merasa kayak ya sudah bisa dibilang cukup walaupun ada beberapa yang belum contohnya PMGC kan aku belum pernah juara. Mungkin ke depannya bisa jadi juga aku akan mengincar itu sih,” ucapnya dalam sesi live bersama Telkomsel.

Luxxy sendiri juga punya target jadi juara turnamen yang ada tim asal Tiongkok-nya. Karena menurutnya juara tanpa kehadiran tim Negeri Tirai Bambu bukanlah juara sejati.

Ia pun ingin memenangkan titel tersebut bersama Bigetron RA dan menyebut kontraknya tahun ini masih aman. Apakah ini musim ini Ryzen bakal comeback? Atau ada kejutan roster dari Bigetron RA?