Alliance Kerja Sama dengan Yoodo Hadirkan Roster PUBG Mobile

SlushiesDrinker
12/07/2022 15:00 WIB
Alliance Kerja Sama dengan Yoodo Hadirkan Roster PUBG Mobile
Press Release

Organisasi esports dunia, Alliance, memiliki banyak divisi. Pemilihan cabang esport dan tim mana yang akan didukung selanjutnya dilakukan dengan penuh kebanggaan dan dedikasi. Salah satu misi terpenting bagi Alliance adalah mendukung tim dalam skena mobile gaming yang kuat terutama yang memiliki hubungan ke Asia Tenggara, salah satu region yang telah bersama Alliance sejak awal organisasi.

Alliance dengan bangga mengumumkan roster PUBG Mobile baru mereka, yang dipenuhi dengan bakat dan mentalitas pemenang. Mereka adalah:

1. Muhammad Arif Bin Mohd Zaidi - YALLRepoboy - IGL and scouter

2. Muhammad Luqman Hakim Bin Hasan - ALLAdikLuq - Rusher

3. Mohamad Azli Bin Amran - YALLOliyo - Fragger

4. Muhammad Abbas Bin Saufi - YALLHelton - Support

5. Syameer Aidil Bin Omar - YALLLuppy - Support

6. Muhammad Syamil Najmi Bin Mohd Ghazali - YALLSyamil - Fragger

7. Muhammad Farhan - YALLJangS - Coach 

Chow Tuck Mun, Head of Yoodo mengatakan: “Sebagai perusahaan telekomunikasi yang berdedikasi untuk memperjuangkan talenta Malaysia, kami sangat senang dapat mendukung generasi pemain esports berikutnya dengan mitra sekelas Alliance. Kami berharap kemitraan ini akan terus mengangkat kancah esports lokal ke tingkat yang lebih tinggi, dan semakin memperkuat posisi Yoodo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan untuk para gamer.

Tim PUBG Mobile ini telah bermain bersama selama lebih dari dua tahun, yang membuat skuat ini berkembang pesat bersama. Mereka telah belajar bersama baik melalui kemenangan maupun kekalahan, dan dengan segudang pengalaman dari banyak turnamen sebagai sebuah grup, membuat mereka menjadi tim yang sangat kuat untuk diwaspadai.

Jonathan Berg, Pendiri dan Chief Executive Officer di Alliance, mengatakan sebagai berikut: “Kami bangga dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Yoodo karena kami memiliki banyak kesamaan, salah satunya adalah komitmen kami untuk menghasilkan pemenang dan mengembangkan bakat. Kami senang dengan roster kami dan yakin bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil baik secara lokal maupun internasional.

Pertarungan selanjutnya untuk tim ini adalah PUBG Mobile Pro League Fall 2022, di mana mereka secara resmi akan memulai jalan menuju kesuksesan di bawah bendera Alliance.