Esports

Usai Angkat Trofi, Victim 365 Esports Bekukan Divisi PUBG Mobile!

Dandesignlab
01/07/2022 11:00 WIB
Usai Angkat Trofi, Victim 365 Esports Bekukan Divisi PUBG Mobile!
Victim 365

Kabar yang mengejutkan kembali datang dari kancah PUBG Mobile Esports dimana tim Victim 365 (V365) Esports resmi membekukan divisinya pasca menjuarai Piala Bung Karno Esports: PUBG Mobile 2022 pada 29 Juni kemarin. 

Berhentinya tim V365 dari kompetitif PUBG Mobile lantaran tim hendak beristirahat sejenak dan akan berpotensi comeback pada waktu mendatang. Sementara itu, tim juga akan berpartisipasi di acara terakhir nya pada partai final PMRL yang berlangsung pada 1-2 Juli.

PT Media Esports Indonesia

Iman TDJ selaku CEO dari Victim mengungkap di laman komentar postingan perpisahannya bahwa "menjadi pertimbangan sebuah bisnis butuh support system satu dengan yang lainnya."

Di sisi yang lain, kelima roster inti nya yaitu Ciel, Kean, Hadez, Prie, dan Gremmory masih belum diketahui apakah ia segera di akuisisi dalam waktu dekat atau berstatus free agent. Kepergian mereka juga disusul oleh dua roster lainnya yaitu BX & XVE.

Jalan dari divisi PUBG Mobile V365 harus terhenti pasca peraihan terbaiknya di Piala Bung Karno Esports kemarin. Farewell Victim 365.