Esports

Akui Kesulitan Main di PMPL, EVOS Lapar Dapat Pesan Khusus dari Pelatih

Billy Rifki
06/08/2022 15:00 WIB
Akui Kesulitan Main di PMPL, EVOS Lapar Dapat Pesan Khusus dari Pelatih
esports.id interview

Pekan ketiga 2022 PMPL ID Fall akan segera berakhir, babak final sudah di depan mata. Semua peserta wajib tunjukan performa terbaik agar tak terlempar dari 16 besar. Salah satu tim dan player yang mulai bangkit adalah Lapar, amunisi baru EVOS Reborn.

Diboyong dari tim komunitas, Lapar sempat tuai banyak kritik di awal-awal pekan. Namun aksinya sudah membaik terlihat dari posisi overall EVOS saat ini yang ada di #4. Lapar pun bercerita mengenai apa yang terjadi di awal pekan 2022 PMPL ID Fall.

PT Media Esports Indonesia

"Mungkin aku ke pressure baru pertama kali main di PMPL, sama nama EVOS juga kan besar. Jadi tertekan aja gitu," ujar Lapar saat sesi media interview 2022 PMPL ID Fall. Lapar pun beberapa kali di rotasi agar EVOS bisa mengejar poin yang terbuang di awal pekan saat ia dimainkan. 

Pengorbanan EVOS memberikan jam terbang untuk Lapar walau beresiko hilang poin kini mulai terbayarkan. Peran rekan setim dan coach S1nyo bisa membuat Lapar kian tenang menghadapi pressure. Ia mengungkap wejangan apa yang diberikan oleh sang pelatih agar performanya makin baik.

"Kalau saran dapat dari coach S1nyo, dia bilang main lepas aja kaya biasa jangan dipikirin omongan netizen. Main lepas itu maksudnya di in-game main kaya biasa aja ngga usah takut-takut, ada musuh hajar" tambahnya.

Mampukah Lapar membawa EVOS Reborn raih gelar PMPL pertama mereka?