Yamaha

BNW Melempem, ONIC Axe & BTR Ace Berjaya di Week 3!

Dandesignlab
19/09/2022 16:30 WIB
BNW Melempem, ONIC Axe & BTR Ace Berjaya di Week 3!
Instagram

PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 akan segera mengakhiri pekan ketiganya hari ini dengan ONIC Axe yang masih berada di puncak atas klasemen pada perolehan poin mingguan sementara.

Mickey cs berhasil mendapatkan 2x WWCD pada matchday pertama dan semalam dimana mereka telah memiliki total 135 poin saat ini.

Sementara ONIC Axe semakin disusul oleh Alter Ego Dione di angka 127 beserta BTR ace yang mengantongi 124 poin, primadona Week 2 yaitu BNW Radiance malah belum terlihat mendapatkan kemenangan yang berarti hingga sejauh ini.

PT Media Esports Indonesia

Meskipun Ayane cs mendapatkan 1x Booyah, namun mereka hanya dapat berdiri di urutan 6th dengan total 100 skor poin.



Secara keseluruhan, ONIC Axe semakin mengejar BNW dengan skor yang hanya terpaut 2 poin saja lantaran tim Radiance tidak berhasil panen poin di week 3.

Namun, jika Ayane dan rekan-rekannya berhasil untuk bangkit dalam matchday terakhir di pekan ketiga maka mereka dipastikan mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Di sisi lain, tim yang sering disebut sebagai BabyLa Esports yaitu Bigetron ace telah cukup memukau di week 3 ini.

Ketimbang beberapa pekan sebelumnya yang belum terlihat menyetel, kini JTea dkk berhasil memberikan peningkatan yang baik seusai mereka mendapatkan 2x WWCD seperti Axe.

Peraihan skor masih akan bergulir hari ini sebagai penutup week 3 PMVB S2.