Yamaha November

Empat Kali WWCD, Bigetron Ace Mendominasi di Final PMVB S2!

Dandesignlab
24/09/2022 16:30 WIB
Empat Kali WWCD, Bigetron Ace Mendominasi di Final PMVB S2!
Instagram

Grand final PMVB S2 telah mengakhiri pekan keduanya dimana Bigetron Ace kini telah menduduki puncak atas klasemen dengan total empat kali WWCD dan 245 poin yang terpaut sedikit oleh Alter Ego Dione di angka 232.

Bigetron ace yang mendominasi sejak bergulirnya final tampaknya sangat haus meraih gelar juara PMVB S2 dimana mereka berhasil mendapatkan 2x WWCD bersama dengan Alter Ego Dione dan Kuda Terbang Powerpuff yang juga mendapatkan 2 WWCD di hari pertama.

Article Banner IESF

Kejar-kejaran dengan AE Dione, BabyLa Esports berhasil unggul sedikit ketika mereka mampu menyabet 2 WWCD tambahan di hari kedua final.

Sementara Lynne cs, mereka masih mampu mempertahankan title mereka sebagai tim yang paling konsisten di PMVB musim ini dengan perolehan poin yang stabil berkat performa mereka di battle royale.

Tak seperti ONIC Axe yang mengalami naik turun, Alter Ego Dione merupakan pesaing terberat papan atas klasemen yang cukup menjadi ancaman bagi ace dan sang juara PMVB S1.

Di lain sisi, dominasi tim kuning yaitu BNW, ADT dan ONIC Axe yang menyala di awal liga kini malah melempem pada grand final yang terlihat sejak week ketiga kemarin.

Mengetahui hanya tersisa satu hari lagi untuk mengumpulkan poin di grand final, akan sangat sulit bagi kontestan berwarna kuning mengumpulkan poin, khususnya bagi ONIC Axe yang hendak menyabet gelar back-to-back champions.