Yamaha Desember

AE Lynee Sebut Dione Tertarik Comot ONIC Sothphe, Ini Alasannya!

Billy Rifki
09/09/2022 15:30 WIB
AE Lynee Sebut Dione Tertarik Comot ONIC Sothphe, Ini Alasannya!
esports.id interview

PMVB Season 2 kembali bergulir. Telah jalani tiga hari pertandingan di pekan perdana, beberapa tim kuda hitam tancap gas duluan seperti Voin, ADT dan Kuda Terbang. Namun, satu tim unggulan Alter Ego Dione masih cukup konsisten dengan berada di peringkat 2 sementara.

AE Dione baru saja jadi jawara di GPSL S1, mereka pun tak banyak ubah roster dari sejak PMVB S1 hingga jadi kampiun GPSL S1. Lantas kalau diberi kesempatan untuk menambah pemain, adakah sosok yang menarik untuk Alter Ego Dione?

Taiwan Ecellence - Article Banner

AE Lynee yang hadir di media interview PMVB S2 mengutarakan ada satu player ONIC yang tampaknya bakal jadi amunisi bagus untuk roster Alter Ego Dione. Ia adalah Sothphe.

"Sotphee sih. Aku kalau bisa narik mau narik Sothphe, soalnya menurut timku juga memang game sensenya bagus," ucap Lynee. Namun, kalau Sothphe benar jadi pemain Dione, Sotphe tak otomatis masuk tim utama. Ia cuma jadi tambahan roster secara chemistry tim AE ladies saat ini masih lengket.

ONIC Axe sendiri adalah juara PMVB Season 1 namun di pekan pertama performa mereka masih kendur. Lynne sendiri tak tahu pasti apa penyebab ONIC cuma mampu bertengger di papan tengah.

"Kalau di tim ONIC ngga tahu sih aku juga kaget ya lihat performa ONIC tuh underperformed banget. Di week-1 ini ONIC bisa bener-bener di bawah,"

Apakah Alter Ego Dione akan merekrut Sotphe di dalam waktu dekat?