BOOM Esports Kuasai Puncak Klasemen PMPL, MORPH Terjun Payung?

Dandesignlab
20/02/2023 12:08 WIB
BOOM Esports Kuasai Puncak Klasemen PMPL, MORPH Terjun Payung?
Instagram

HungryBeast terkam para mangsanya di medan perang.

PMPL Indonesia Spring 2023 akhirnya telah mengakhiri pekan pertamanya pada hari Minggu (19/2) kemarin. BOOM Esports kini telah berhasil berada di puncak klasemen sejak menunjukkan sinarnya di hari kedua hingga akhir pekan dengan konsisten.

Ponbit dan para rekannya mampu mendapatkan sekitar tiga WWCD secara keseluruhan di week pertama. Tak hanya itu saja, 123 poin elims yang mereka kumpulkan juga tercatat menjadi faktor utama tim menempati papan atas.

BOOM Esports Tunjukkan Tren Naik, MORPH Malah Menurun

HungryBeast saat ini sedang berada di tren naik berdasarkan performa mereka di awal pekan musim. Konsistensi yang mereka miliki di pertempuran telah membawa tim perlahan mengejar posisi pertama sekaligus mempertahankan eksistensinya di papan atas.

Berbeda dengan BOOM Esports, MORPH GGG sebagai pemangku puncak klasemen di hari pertama justru malah turun secara signifikan hingga akhirnya berada di posisi ke-13 pada penutup pekan pertama. Hal tersebut tentunya sangat disayangkan lantaran MORPH awalnya telah memiliki start yang baik.

Bigetron Red Villains sebagai salah satu tim tanah air yang telah membentuk superteam anyarnya bersama sang veteran, Ryzen, masih menetap di posisi #5. Mereka telah mendapatkan dua WWCD secara keseluruhan dan rekor 17 eliminasi yang apik ketika di hari kedua.

Sayangnya, Persija EVOS (PJEV) yang menampilkan roster juara dunia belum berhasil mendapatkan hasil terbaiknya hingga sejauh ini dan hanya menempati urutan 15 saja. PJEV perlu untuk berjuang lebih keras demi merangkak naik, setidaknya hingga 10 besar ke atas di pekan berikutnya.