Persija EVOS Revisi Logo, Jadi Lebih Sangar dan Tak Murung!

Dandesignlab
14/02/2023 06:33 WIB
Persija EVOS Revisi Logo, Jadi Lebih Sangar dan Tak Murung!
Instagram

Revisi logo Persija EVOS cukup diterima baik oleh penggemar daripada yang aslinya.

Persija EVOS telah meresmikan logo tim anyar yang direvisi oleh RevivalTV sekitar tiga hari yang lalu. Tampilan barunya kini tampil lebih sangar dan tak lagi murung, setelah diubah pada bagian matanya yang menjadi lebih tegas.

Persija EVOS selaku organisasi juga telah memberikan tiga makna yang positif terhadap logo barunya yaitu "New Spirit, New Glory, Cyber Roar". Tak ketinggalan, mereka juga telah mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan RevivalTV selaku pembuat revisi logo atas saran yang telah diberikannya.

Sekedar Saran, Akhirnya di Patenkan

@RevivalTV

Persija EVOS awal mulanya meresmikan logo asli mereka pada 25 Januari 2023 ketika organisasi mengumumkan roster PUBG Mobile nya yang mengkolaborasikan pemain juara yakni Microboy, Zuxxy Luxxy, RedFace, Miseryy, Linx, dan S1nyo.

Alih-alih berfokus kepada susunan pemain timnya, beberapa penggemar justru lebih memerhatikan logonya yang tampak kurang gahar.

Akhirnya Persija EVOS menuruti saran revisi logo tersebut sehingga diresmikan menjadi logo utama saat ini. Walaupun tak banyak berubah jika disaksikan secara sekilas, namun perubahan detil pada bagian matanya cukup memberikan visual yang lebih jelas sebagai ikon Macan Cyber.

Kolaborasi Persija X EVOS Wujudkan Dreamteam PUBG Mobile Esports

Klub sepakbola legendaris Indonesia, Persija, telah mengumumkan kabar yang mengejutkan dalam sejarah PUBG Mobile Indonesia di mana divisi esportsnya telah melakukan merger dengan EVOS Reborn pada awal 2023 ini.

Kolaborasi antara Persija Esports & EVOS Esports di skena kompetitif PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2023 telah menjadi pengumuman besar yang membuat komunitas tak sabar melihat bagaimana aksi mereka di PMPL Indonesia.

Penggabungan 2 tim ini diumumkan saat pertengahan laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada hari Rabu, 25 Januari di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Zuxxy Luxxy dan pemain bintang lainnya masuk ke roster dan menjadi sosok utama Persija EVOS. Tentunya, pemain yang telah memiliki track record prestasi luar biasa telah membuat tim ini sangat menarik untuk disaksikan season ini.