Tak Percaya Diri Jadi Kendala Rosemary di SEA Games 2023!

Dandesignlab
18/05/2023 21:07 WIB
Tak Percaya Diri Jadi Kendala Rosemary di SEA Games 2023!
Instagram

Timnas PUBG Mobile Indonesia berhasil mendapatkan medali emas pada kategori Team dan perak untuk mode Solo. Pencapaian para atlet Tanah air sangat mengagumkan pada tahun ini dan berhasil membuat Indonesia keluar sebagai juara umum SEA Games 2023 cabor esports.

Perwakilan INA 2 yang berisikan pemain all-star Tanah air yakni Lapar, Satar, Yummy, Boycil, Ponbit, berhasil memberikan dominasi yang keras di sepanjang SEA Games 2023. Tampil impresif sejak qualifier di posisi ketiga, INA 2 berhasil mengukuhkan posisi mereka di finals hingga akhirnya meraih Emas dengan total poin keseluruhan sebanyak 178.

Rosemary, sebagai salah satu pemain muda yang bersinar sejak PMPL 2022 dan tergabung pada tim INA 1 telah mengungkapkan perasaannya kepada Esports.ID secara eksklusif mengenai performanya yang kurang maksimal bersama skuad. Padahal jika dilihat, tim INA 1 memiliki nama-nama bintang yang sudah tak diragukan lagi jam terbangnya di esports PUBG Mobile Indonesia.

Sang mantan pemain GPX tersebut merasa bahwa ia dan tim nya belum berhasil mengeluarkan seluruh potensinya ketika di medan perang.

"(Kendala) lebih ke arah tim sih. Waktu di hari ketiga dan kedua kurang percaya diri aja sih. Performa yang di club masing-masing tidak keluar, apa yang kita punya, potensi apa yang kita punya tidak keluar di SEA Games." Ungkap Rosemary.

Bawa Pulang Emas, Ponbit Berharap Bisa Jadi Inspirasi

Beralih ke pemain jawara dari tim INA 2, Ponbit selaku salah satu pemain dari juara PMPL ID Spring 2023 sekaligus peraih Emas di SEA Games 2023 mengatakan bahwa dirinya ingin dapat menjadi inspirasi bagi pemain-pemain PUBG Mobile yang berada pada kota kelahirannya, Aceh, atas prestasinya. Meski game battle royale tersebut sempat dilarang untuk dimainkan di kota tersebut, Ponbit berharap pemerintah dapat melihat hasilnya.

"aku berharap semoga banyak pemain PUBG di sana (aceh) bisa (mengikuti jejak saya) terus pokoknya tetap semangat dan sebisa mungkin pemerintah di sana bisa melihat hasilnya juga." Tutur Ponbit.