Usai Serahkan Slot PMPL ke Dominatus, GPX Berkolaborasi Dengan MORPH!

Dandesignlab
27/05/2023 07:02 WIB
Usai Serahkan Slot PMPL ke Dominatus, GPX Berkolaborasi Dengan MORPH!
Instagram

GPX x MORPH Bekerjasama Demi Raih Trofi PMPL ID Fall 2023.

Tim Geng Kapak alias GPX sebelumnya telah menyerahkan slot PMPL ID Fall 2023 kepada Dominatus sekitar satu minggu yang lalu. Sempat membuat penggemar penasaran mengenai eksistensinya di skena esports PUBG Mobile Indonesia, Donkey selaku CEO menegaskan bahwa GPX masih tetap ada dan akan bermain di PMPL ID Fall 2023.

Kini, perkataan tersebut akhirnya terjawab seusai klub mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama MORPH Esports. Kedua tim tersebut kini berubah nama menjadi MRPX (Morph Team x GPX).

#MightyPower MRPX Siap Guncangkan PMPL ID

Memiliki slogan Mighty Power, MRPX tampak sangat siap menghadapi PMPL ID Fall 2023 dengan seluruh anggota tim yang solid. Kursi pemain diisi oleh Rocky, Yoru, Boboho, Cleon, dan Adhim23, yang berbekal performa cukup kuat pada tahun 2023 ini.

Boboho selaku mantan pemain dari BOOM Esports sudah menghasilkan permainan yang apik sebelumnya. Dengan kehadiran ia di MRPX, tim kolaborasi ini akan berpeluang untuk kembali lebih kuat di PMPL ID Spring 2023.

KF selaku pemain andalan dari GPX telah memutuskan rehat dalam sementara waktu seusai membela Indonesia di kejuaraan SEA Games 2023 nomor Cross Fire. Itulah alasan KF tidak masuk kedalam roster MRPX jelang PMPL Indonesia terakhir di musim ini.

Perubahan besar yang dialami oleh MORPH GGG dan GPX kemungkinan akan sangat berdampak pada permainannya nanti. Bisa saja persatuan terbaru ini membuat MRPX lebih kuat, atau malah gagal. Tetapi, penggemar baru akan tahu performa mereka semua pada PMPL ID Fall 2023 yang bergulir di bulan Juni mendatang.

MRPX juga memiliki tampilan logo dan jersey anyar yang mengombinasikan dua identitas tim. MRPX kini memiliki tema warna Oranye, Hijau, Hitam, dan Putih, pada seragamnya yang tampil fresh.

PMPL ID Fall 2023 akan dihelat pada 7 - 18 Juni 2023 mendatang. Penggemar nantinya segera melihat pertempuran panas dari seluruh tim yang tergabung, termasuk tim kawin silang antara MORPH GGG x GPX yang kini bernama MRPX.

Tak hanya MRPX saja, VOIN dan BULLS Esports juga telah menyatukan timnya. Sangat menarik yah sobat esports!