PUBG Mobile Hadirkan Event untuk Dapatkan 5800 UC

Mallasak
21/06/2023 11:40 WIB
PUBG Mobile Hadirkan Event untuk Dapatkan 5800 UC
Credit: Twitter

PUBG Mobile, game battle royale telah memikat jutaan pemain di seluruh dunia, baru saja meluncurkan acara menarik yang disebut "Purchase Rewards." Ini menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan bonus UC, mata uang dalam game, dengan membeli sejumlah UC sesuai ketentuan.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan UC gratis, tetapi juga memberikan kesempatan di antara para pemain untuk menemukan cara untuk memperoleh UC dengan biaya lebih rendah atau mendapatkan lebih banyak UC untuk membuka kunci skin dan kosmetik terbaru.

Mari selami detail acara ini dan jelajahi bagaimana hal itu menguntungkan pemain untuk UC yang murah dan opsi penyesuaian yang lebih besar. Nantinya hadiah Bonus UC akan berdasarkan pada pembelian UC.

Credit: PUBG Mobile

Rencananya acara ini berlangsung offline pada 22 Juni, memberi pemain hanya beberapa jam lagi untuk mendapatkan bonus UC mereka.

"Hingga 22 Juni, Anda dapat menerima hingga 5.880 UC tambahan jika Anda membeli!. Apa yang kamu tunggu? Beli beberapa UC dan dapatkan bonus Anda selagi bisa!," tulis Twitter resmi PUBG Mobile.

Ini adalah daftar UC tambahan yang akan diperoleh masing-masing untuk pembelian:

  • Beli 60 UC - 60 UC
  • Beli 300 UC - 200 UC
  • Beli 600 UC - 220 UC
  • Beli 1500 UC - Dapatkan 220 hingga 900 UC
  • Beli 3000 UC - Dapatkan 300 hingga 1500 UC
  • Beli 6000 UC - Dapatkan 400 UC hingga 3000 UC

Guna mencapai tingkatan yang lebih tinggi, pemain yang membeli 1500 UC atau lebih tinggi dapat mengharapkan bonus yang menggembirakan mulai dari 220 hingga 900 UC. Sistem hadiah dinamis ini menambahkan elemen kegembiraan karena pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan UC dalam jumlah besar, sehingga menawarkan pemain dorongan dalam memperoleh item yang dicari dan mempersonalisasi pengalaman bermain game.

Acara "Purchase Rewards", sebagai fitur resmi dalam PUBG Mobile, tidak hanya menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan UC gratis tetapi juga menjamin pengalaman yang aman dan terjamin. Dengan memilih rute resmi, pemain dapat menikmati hadiah UC mereka tanpa mengorbankan data pribadi mereka, mempertaruhkan penalti akun, atau mengorbankan stabilitas dan keadilan permainan.