4Merical Vibes Juara PMRC 2023

Mallasak
03/07/2023 22:38 WIB
4Merical Vibes Juara PMRC 2023
Credit: Instagram

Pertarungan menegangkan PUBG Mobile Regional Clash (PMRC) 2023 Asia Selatan vs Asia Tenggara akhirnya berakhir dengan 4Merical Vibes dari Mongolia muncul sebagai juara. Sepanjang turnamen, tim Mongolia menunjukkan kecakapan yang tak tertandingi, mengamankan posisi tak tergoyahkan mereka di atas papan peringkat dengan beberapa penampilan gemilang, terutama dari pemain bintang Batmunkh "EAST" Munkhbold yang memimpin klasemen dengan 51 eliminasi.

4Merical Vibes mengumpulkan total 225 poin, didorong oleh 152 poin eliminasi yang mencengangkan dan Winer-Winer Chiken Dinner (WWCD) yang luar biasa untuk dan memenangkan hadiah senilai $3.000 USD.

"Selamat untuk 4MV untuk menjadi Juara PMRC ASIA TENGGARA VS ASIA SELATAN 2023! *BOOM dan NBes masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Dilakukan dengan baik untuk semua tim atas penampilan luar biasa mereka!," tulis Instagram @esportspubgmobile.

4Merical Vibes memamerkan kehebatan mereka dan memantapkan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Sejak awal turnamen, mereka menunjukkan dominasi yang tak tergoyahkan, meninggalkan saingan mereka yang jauh tertinggal di belakang.
Credit: Tencent Games

Saat turnamen berlangsung, menjadi semakin jelas bahwa 4Merical Vibes telah menetapkan dominasi mereka. Penampilan luar biasa mereka dalam baku tembak individu dan pertempuran berbasis tim- menunjukkan kebolehan dan kemampuan beradaptasi dalam pertandingan, mereka memastikan tetap berada di garis depan kompetisi.

Sementara tim asal Indonesia Boom Esports
menjadi satu-satunya tantangan signifikan bagi 4Merical Vibes sepanjang acara. Juara bertahan PUBG Mobile Pro League Indonesia menghadapi 4Merical Vibes dengan beberapa pertunjukan mengesankan yang membuat mereka mengamankan dua Chicken Dinners dan dua runner-up selesai.

Penampilan luar biasa mereka sepanjang acara memberi mereka hadiah yang layak sebesar $2.000. Tim memulai turnamen dengan kuat tetapi mengalami sedikit penurunan dalam bentuk selama tahap tengah dan menyelesaikan babak final di tempat ke-16, yang pada akhirnya membuat mereka finis pertama- dengan hanya 23 poin. Meskipun demikian, tampilan keterampilan dan ketahanan mereka yang mengesankan sepanjang kompetisi memperkuat posisi mereka di antara pesaing teratas.