Kesempatan Emas, Jadi Rekrutan Flash Wolves PUBGM!

Ryan Maldini
01/10/2019 15:43 WIB
Kesempatan Emas, Jadi Rekrutan Flash Wolves PUBGM!
Gapai Impianmu Bergabung Tim Esports Profesional!

Tidak bisa dipungkiri bahwa gim bergenre Battle Royale sedang marak-maraknya dimainkan oleh khalayak gamer muda di Indonesia, khususnya bila gim tersebut sudah merilis versi mobile-nya.

Biar tak ketinggalan momen, Flash Wolves mulai menunjukkan ketertarikannya untuk membentuk divisi esports baru yang bakal menarik bakat gamer pro dari ranah kompetisi PUBG Mobile!

Nah, kabar gembiranya bagi semua pemain PUBG Mobile! Flash Wolves Indonesia akan mengadakan turnamen, sekaligus perekrutan pemain PUBG Mobile, yang menyediakan total hadiah sebesar Rp.10.000.000! Namun, iming-iming paling berkesan tentunya adalah pemenang akan menggapai mimpinya tergabung dalam tim profesional, PUBG Mobile Flash Wolves Indonesia!

Sampai berita ini diturunkan, sayangnya masih belum diketahui apakah turnamen rekrutmen oleh Flash Wolves ini akan bersifat online, ataukah offline. Pastinya sih registrasi baru akan dibuka pada tanggal 7 OKTOBER 2019. Tertarik untuk bergabung dengan tim esports besar asal Taiwan ini? Siapkan tim kamu dari sekarang juga!