PUBG Mobile x TWD, Skin Keren untuk Hindari Zombi!

Ryan Maldini
02/10/2019 12:12 WIB
PUBG Mobile x TWD, Skin Keren untuk Hindari Zombi!
Karakter Ikonik Walking Dead Bertahan Hidup di PUBG Mobile!

Tencent Games jalin kerja sama dengan Walking Dead, serial televisi populer bertema horor yang diproduksi AMC Studios. Adanya kolaborasi ini memungkinkan semua pemain PUBG Mobile untuk memainkan berbagai karakter ikonik serial tersebut. Bahkan mencakup sejumlah item seperti senjata, kendaraan, dan skin karakter lainnya.

Semua item tambahan tersebut hanya tersedia dalam stok terbatas, hingga awal tahun 2020 nanti, sebelum hilang otomatis. Adapun skin karakter yang disediakan antara lain untuk Rick Grimes, Negan, Michonne, dan Daryl Dixon.

Masing-masing skin bakal tersedia dengan ditemani berbagai aksesoris identik miliknya, seperti tongkat pemukul 'Lucille' si Negan, Katana dari Michonne, ataupun sepeda motor milik Daryl Dixon. Cara mendapatkannya bisa melalui challenges dalam game, atau via ingame purchase.

Promo silang seperti ini bukan hal pertama bagi PUBG, ataupun Tencent, yang menggandeng brand terkemuka dunia. Sejak awal bersinergi dengan seri gim Resident Evil 2, lalu memboyong Godzilla: King of the Monster, dan kini serial Walking Dead.


Tidak hanya menguntungkan bagi pemain PUBG Mobile yang bisa memainkan karakter favorit, tapi juga promo gratis untuk debut tayang musim kesepuluh The Walking Dead pada tanggal 6 Oktober mendatang.