#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Si Kembar Timnas yang Jago PUBGM, Saingan Zuxxy & Luxxy?

Billy Rifki
30/03/2020 12:34 WIB
Si Kembar Timnas yang Jago PUBGM, Saingan Zuxxy & Luxxy?
bola.com

Dunia esports tanah air mengenal kiprah si kembar Bigetron RA yakni Bagas dan Bagus alias Zuxxy-Luxxy. Mereka berdua sangat handal bermain game esports PUBG Mobile bahkan mencatatkan prestasi gemilang di kancah internasional.

Tapi dominasi mereka mungkin terancam oleh pasangan kembar lain. Walau masih minim riwayat penampilan profesional di dunia esports, tapi kembar satu ini yang juga bernama Bagas dan Bagus merupakan atlet sepakbola nasional. Mereka adalah Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

Mantan punggawa timnas U-16 di tahun 2018 ini mengaku menghabiskan waktu libur kompetisi dengan bermain game esports seperti PUBG Mobile. Bahkan, Bagus sangat aktif bermain dan sedang giat-giatnya berlatih karena sudah mencapai rank Conqueror.

Bagus Kahfi berujar sudah lama menaruh minat untuk memainkan game esports seperti PUBGM. Jiwa kompetisi dan bersaing yang sudah tertanam dalam dirinya harus tetap terasah salah satunya dengan cara bermain game. Sayang, keduanya mungkin masih butuh dorongan untuk terjun ke dunia esports betulan, guna beradu dengan si kembar dari Bigetron RA.

Kedua pemain tim Barito Putra tersebut mengaku cuma bermain untuk mengisi waktu luang. "Saya masih main PUBG buat mengisi waktu luang. Rasanya senang sih, namanya juga gim kan buat senang-senang saja, tidak ada tujuan lain. Beda ya kalau buat gamers tentu sebagai profesi," terang Bagas Kaffa di lansir dari bola.com.

Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa menggunakan game sebagai sarana hiburan bila jenuh dari rutinitas wajib mereka yakni berlatih. Meski liga sedang dihentikan akibat wabah Corona, para pemain harus berlatih mandiri guna menjaga performa mereka.

Ya hitung-hitung belum ada kegiatan, bagaimana kalau Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa ikut tim esports PUBG Mobile dulu?