PUBG PC AOC Masters Tournament 2021 Kembali Hadir!

Michael
07/09/2021 10:26 WIB
PUBG PC AOC Masters Tournament 2021 Kembali Hadir!
AOC Masters Tournament 2021 edisi ke-3

AOC, brand monitor terkemuka dunia kembali ke medan tempur lewat ajang AOC Masters Tournament 2021 edisi ke-3. AOC Masters Tournament 2021 membawa tim PUBG Player Unknown’s Battlegrounds seantero Asia Tenggara.

Mempertemukan pemain dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Taiwan, dan juga Thailand dan Sebagai perayaan turnamen AOC ke-3, akan bergabung juga peserta spesial dari Oceania. Tim-tim tuan rumah akan menguji kemampuan mereka pada November 2021.

AOC akan merilis ‘AGON by AOC’ sebagai langkah terbaru strategi brand secara global demi keuntungan gamer melalui pilihan monitor yang beragam disertai peningkatan kemampuan. Perluasan brand ini akan menjangkau lebih banyak kalangan dari ekosistem game dan menerima pemain dari segala jenjang kemampuan, seraya mereka mengasah skill dan bermimpi jadi yang terbaik.

Menempatkan loyalitas pelanggan sebagai prioritas utama, AOC memastikan akan memberi suatu tontonan turnamen online yang mampu menampilkan kekuatan dan semangat berjuang para pemain, penonton serta komunitas game. Dengan demikian, ikatan kesatuan global akan terbentuk dari tontonan, permainan dan kemenangan bersama.

Merasa terhormat oleh komunitas gaming secara keseluruhan juga para reviewer perangkat keras, ‘AGON by AOC’ monitor akan terus menonjolkan ciri ergonomis yang canggih, fitur-fitur terbaik dan penggunaan material terbaik. Meski begitu, sebagai bagian dari strategi AOC untuk pengembangan dan pertumbuhan seterusnya. Brand ‘AGON by AOC’ selalu siap untuk evolusi di masa depan

Bersama-sama menangkan tantangan:

AOC memanggil semua pemain yang diundang dari tiap negara untuk berpartisipasi melalui website resmi AOC di negaranya mulai dari 6-20 Oktober 2021 untuk bersaing di babak kualifikasi nasional. Merayakan tahun ke-3 AOC Masters Tournament, komunitas gaming dan fans akan menyaksikan para tim pendatang baru membangkitkan semangat juang dan menang sebagai kesatuan. Untuk kualifikasi lokal di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 8-10 Oktober 2021 dan disiarkan langung di channel youtube AOC Monitor Indonesia dan Facebook AOC Monitor (ID).

Semua aksi akan disiarkan online lewat berbagai saluran livestream diantaranya; Twitch, platform video dan komunitas gamer terdepan di dunia sebagai saluran siaran utama. Dan tambahan siaran melalui YouTube dan Facebook untuk memastikan semua penonton dan komunitas gamer bisa turut menyaksikan.

Info pendaftaran turnamen silahkan visit Instagram Official AOC dan Facebook.