Esports

SuperNayr Kena Ban 3 Kali dalam Seminggu di PUBG!

Dandesignlab
09/06/2022 17:30 WIB
SuperNayr Kena Ban  3 Kali dalam Seminggu di PUBG!
Instagram

Efek terlalu jago, SuperNayr kena ban dalam PUBG: Battlegrounds sebanyak tiga kali dalam seminggu. Hal tersebut terjadi lantaran Ryan terlalu hebat di dalam game dan terkena report oleh pemain setelah permainan berakhir.

PT Media Esports Indonesia

Di Instagram Story-nya, Ryan mengirim sebuah postingan yang menunjukkan kekesalan karena kena ban sebanyak tiga kali dalam seminggu. Sementara itu, SuperNayr juga mengunggah sebuah video dimana dirinya terkena banned secara langsung di gameplay ketika dirinya berhasil mendapatkan belasan kill terakhir.

Supernayr merupakan eks-pro player yang menjelma menjadi streamer atau content creator dengan berbagai jenis game. Bernama asli Ryan Prakasha, dia memiliki kemampuan apik dalam bermain PUBG: Battlegrounds PC sebagai pemain kompetitif dan tengah menggemarinya kembali.

Pensiunnya SuperNayr sebagai pro player tidak pernah menghilangkan kepiawaiannya dalam game FPS Battle Royale. Ia dapat bermain tenang ketika berhadapan dengan banyak lawan dan memiliki kemampuan peeking yang cepat. Para penggemar banyak yang menginginkan dirinya kembali ke scene kompetitif bersama organisasi esports. Namun, tampaknya Ryan masih nyaman dengan profesinya saat ini.

Disela-sela akun PUBG:Battlegrounds yang kena ban, Ryan juga banyak direquest penggemar untuk menunjukkan kemampuannya di PUBGM. Mengetahui hal tersebut, Ryan menanggapi positif dan berpotensi akan memainkan PUBG Mobile pada stream atau konten terbarunya di masa yang akan datang. Wah, bakal ke ban lagi ga yah?