Rekomendasi Perlengkapan World Tour Street Fighter 6

Mallasak
16/06/2023 14:49 WIB
Rekomendasi Perlengkapan World Tour Street Fighter 6
Credit Street fighter 6

Mode Tur Dunia di Street Fighter 6 adalah pengalaman pemain tunggal yang sangat baik yang menyimpang dari norma untuk game pertarungan. Capcom memberikan permainan kedalaman yang luar biasa dengan menggabungkan RPG pemain tunggal yang berfungsi penuh.

Bagian paling ambisius dari Street Fighter 6 adalah World Tour karena ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di sana. Anda dapat membuat Avatar Anda sendiri, menjelajahi dunia, dan berlatih dengan karakter favorit Anda untuk mengambil gerakan, memperkuat ikatan, dan berkembang menjadi petarung terkenal.

Credit: Street Fighter 6

Berikut adalah penjelasan singkat tentang perlengkapan terbaik yang dapat Anda gunakan di Street Fighter 6.

  • Fighter’s Hoody

The Fighter's Hoody adalah salah satu perlengkapan terbaik untuk digunakan di Street Fighter 6 World Tour. Ini memberi Anda Pertahanan +104 kekalahan dan Sifat Kinerja Puncak lainnya, adalah item Peralatan terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk avatar Anda dan merupakan suatu keharusan untuk aktivitas akhir permainan di mode Tur Dunia Street Fighter 6.

Ini membutuhkan biaya Zenny yang signifikan untuk diperoleh tetapi akan sangat berharga karena tersedia ketika Anda mendapatkan akses ke Merchant Mello's Shop di akhir mode Tur Dunia.

  • Fighter’s Sweatpants

Fighter’s Sweatpants dapat memberikan perlindungan avatar Anda yang tak tertandingi dengan pertahanan +106 yang mengejutkan. Meskipun tidak memiliki kualitas atau buff tambahan, tingkat pertahanan yang tinggi yang ditawarkannya menjadikannya peralatan penting, terutama untuk pertempuran online yang sulit dan tantangan Metro City yang menuntut.

  • Officer’s Watch

Meskipun Officer’s Watch tidak memberikan peningkatan stat yang signifikan, sifat Gambar Cepat menawarkan manfaat yang signifikan. Anda mendapatkan peningkatan yang signifikan pada kerusakan keluar Anda ketika Anda melakukan serangan pertama dalam sebuah pertemuan, memberi Anda keuntungan atas pemain lain.

Kemudian ada pula kemungkinan bahwa lawan Anda akan mendapatkan buff, keuntungannya mungkin melebihi kekurangannya.

  • Blanka-Chan Costume

Blanka-Chan Costume, yang didasarkan pada karakter Blanka, menawarkan serangkaian peningkatan stat yang fleksibel. Perlengkapan legendaris ini mendukung berbagai gaya bermain dengan kekuatan pukulan +40, kekuatan tendangan +40, kekuatan serangan unik +20, dan pertahanan +110 yang luar biasa.

Selain itu, jika Vitalitas Anda 70% atau lebih tinggi, itu memberi Anda atribut Tegangan Tinggi, yang meningkatkan pertumbuhan Super Art Gauge Anda.

  • Full Face Helmet

Full Face Helmet, bagian pertama dari Peralatan Ultra kami, hadir dengan Sifat Kinerja Puncak, yang memberi Anda dorongan sedang untuk kerusakan keluar Anda jika vitalitas Anda 70% atau lebih tinggi. Itu juga memberi Anda Kekuatan Pukulan +67 yang besar dan Pertahanan +27.

Helm ini tidak akan tersedia sampai Anda menyelesaikan bagian kedua dari mode Tur Dunia. Ini juga akan menghabiskan sedikit uang untuk membeli, tetapi itu akan sangat berharga.