Akuma Siap Bertarung di Street Fighter 6

Aldodanoza
13/03/2024 04:04 WIB
Akuma Siap Bertarung di Street Fighter 6

Downloadable Content (DLC) terbaru dari Akuma akan hadir pada Musim Semi 2024 ini seperti yang diumumkan oleh Capcom pada Senin (11/3), petarung iblis yang menjadi antagonis sejak era Street Fighter 2 Turbo ini akan menjadi bagian dari DLC Year 1 Character Pass, maupun pemilik Street Fighter 6 Deluxe Edition.

Akuma akan menjadi bagian dari roster petarung Street Fighter 6, yang nantinya bisa kamu mainkan di beberapa mode seperti Fighting Ground, World Tour, serta Battle Hub. Petarung iblis ini memiliki kepribadian yang haus akan amarah, dendam, dan ambisi untuk mengalahkan musuh yang berani menghadangnya secara brutal. Akuma sendiri menjadi ikon serta petarung yang mengidentifikasikan Street Fighter seperti halnya Ryu, dan Chun-Li.

Seni beladiri dari Akuma memiliki filosofi layaknya iblis seperti Satsui no Hado (Surge of Murderous Intent), serta memiliki motivasi untuk menjadi yang terkuat di semesta Street Fighter. Di lain hal, Akuma pada Street Fighter 6 ini akan memiliki wujud yang lebih sangar nan tua untuk memberikan eksistensinya sebagai petarung yang hampir meraih batas kekuatannya.

Selain Akuma, akan ada konten menarik yang bisa kamu akses di Street Fighter 6. Di antaranya Fighting Pass yang berkolaborasi dengan game Capcom Mega Man yang berisikan minigame, serta Street Voter yang berfokus ke Mega Man untuk mencari suara terkait game Mega Man terbaik sepanjang masa.

Capcom Cup XI akan hadir dalam waktu dekat setelah membungkus hasil dari turnamen Capcom Pro Tour yang digelar pada 2024 ini, dan tentu prize pool yang menarik yakni 1 Juta USD (15,5 Miliar Rupiah) pun akan dihadiahkan untuk pemenang pada turnamen fighting bergengsi satu ini. Di lain hal, Street Fighter League Pro-JP 2024 telah menyambut tiga tim terbaru, yakni Crazy Racoon, FUKUSHIMA IBUSHIGIN, dan Yogibo REJECT untuk melengkapi 12 tim yang siap bertanding di kualifikasi yang dimulai pada Juli 2024 ini.

Kamu bisa mainkan Street Fighter 6 di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan PC via Steam.