GoPay Midnight Sale Promo

Morph Cud: Kami Antisipasi Tim Korea di Valorant Royal SEA Cup

faizalkamill
20/09/2020 17:23 WIB
Morph Cud: Kami Antisipasi Tim Korea di Valorant Royal SEA Cup
MORPH Team VALORANT

VALORANT Epulze Royal SEA Cup yang dilangsungkan pada tanggal 19 September 2020 kemarin telah menarik banyak perhatian dari penggemar VALORANT khususnya di Asia Tenggara. Sebanyak 16 tim terbaik nantinya akan dipertandingkan untuk merebut titel juara pertama.

Indonesia mendapatkan 2 slot tim undangan beserta 1 kemungkinan tim dari kualifikasi terbuka. Tim yang sudah mengamankan tempat di babak grup sebagai undangan adalah antara lain BOOM Esports dan MORPH Team. Mereka diundang sebagaimana penampilan internasional mereka yang cukup baik sebagai contoh di ajang VALORANT Pacific Open Cup beberapa waktu lalu.

Untuk melihat perkembangannya, MORPH Cud yang merupakan salah satu roster MORPH Team bersedia menceritakan persiapan tim mereka. Seperti yang diketahui, di ajang sebelumnya MORPH Team kurang dapat tampil secara maksimal dikarenakan berbagai hal. Namun untuk turnamen kali ini, mereka telah berlatih lebih baik lagi dalam berbagai segi permainan.

“Kami latihan seperti biasa. Belajar mapping, nonton demo, dan mengasah skill individu masing-masing. Seperti latihan tim pada umumnya.” Ujar Cud.

Ketika ditanya tim mana yang mungkin menjadi lawan terberat, Cud mengatakan bahwa mereka akan coba mengantisipasi tim Vision Strikers asal Korea Selatan. Tim Vision Strikers sendiri telah berhasil menjuarai beberapa turnamen minor. Turnamen terakhir yang mereka ikuti adalah Clan Masters 2020. Mereka menang telak dengan skor final 3:1.

Di turnamen nanti, Cud akan berfokus ke role duelist, tepatnya dia akan menggunakan Jett sebagai Agent utamanya. Cud menyampaikan bahwa dia dan tim akan berjuang sekuat tenaga agar bisa menang dan membanggakan negara tercintanya, Indonesia. Good luck untuk Cud dan MORPH Team!