GoPay Midnight Sale Promo

Riot Games Siapkan Map Baru VALORANT, Icebox!

faizalkamill
08/10/2020 14:33 WIB
Riot Games Siapkan Map Baru VALORANT, Icebox!
Riot Games

Bosan main terus di Ascent atau Split? Kini Riot telah menambahkan map baru ke VALORANT. Map ini rencananya akan dirilis pada Act III minggu depan. Icebox bertemakan bioma tundra yang beku, para Agent nantinya akan bertarung di sebuah bangunan fasilitas kosong milik perusahaan Kingdom.

Map ini secara visual terisi oleh banyak kontainer logam serta terdapat semacam lab penelitian yang sudah ditinggalkan. Dilihat dari teasernya, nantinya akan banyak spot penting di map ini yang mengharuskan para pemainnya untuk terus mengecek sudut-sudut yang ada.

Icebox adalah map kelima VALORANT setelah Ascent. Map baru selalu menjadi permintaan utama dari para pemain. Mereka ingin lebih banyak map agar permainan jadi lebih bervariasi dan penting untuk panggung kompetitif agar pertandingan tak terlalu membosankan.

VALORANT Act III akan dimulai minggu depan bersamaan dengan battle pass baru. Selain itu, rumor tentang hadirnya Agent baru juga sedang hangat diperbincangkan komunitas. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?