GoPay Campaign

Alter Ego Bikin Divisi Valorant, Ramaikan Scene Kompetitif Indonesia!

Rendy Lim
21/10/2020 17:25 WIB
Alter Ego Bikin Divisi Valorant, Ramaikan Scene Kompetitif Indonesia!
Semakin banyak nih divisi Valorant di tim esports Indonesia

Scene kompetitif Valorant dalam negeri baru saja kedatangan pendatang baru. Alter Ego, tim esports yang kemarin menduduki posisi runner-up di Mobile Legends Pro League S6 mulai melebarkan sayapnya ke Valorant. Keseriusan Riot Games dalam mengembangkan ranah kompetitif game FPS nya ini tampak mulai menarik perhatian organisasi esports Indonesia.

Sebelumnya, dua tim esports Indonesia yakni BOOM Esports dan MORPH sempat ikut di VALORANT Pacific Open yang merupakan bagian dari Ignition Series. Riot Games yang mulai merambah ke esports SEA menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi pengembangan scene kompetitifnya.

Indonesia Gaming Award

Riot Games baru-baru ini mengumumkan pengembangan esports di region Taiwan, Hong Kong, dan Asia Tenggara (termasuk Indonesia). Bertajuk Valorant: First Strike Indonesia, ini akan menjadi kompetisi Valorant terbesar di Indonesia. Selain menyiapkan prize pool yang menarik, turnamen ini juga memberikan slot untuk kompetisi Valorant internasional yang rencananya akan berlangsung tahun depan.

Berikut adalah lima personil divisi Valorant Alter Ego:

  • @ae.tehbotol
  • @ae.frizznatsz
  • @ae.berserx
  • @ae.3nable
  • @ae.frostmind

Kedatangan Alter Ego di scene Valorant tampaknya akan meramaikan panasnya persaingan tim-tim lain yang sudah ada seperti BOOM Esports, Alter Ego, MORPH Esports, Somnium Esports, ONIC Esports dan RRQ Endeavour. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah Alter Ego bisa bersaing dengan tim lainnya?