GoPay Midnight Sale Promo

Jett dan Sage Jadi Agent Terpopuler di VALORANT!

faizalkamill
08/10/2020 13:16 WIB
Jett dan Sage Jadi Agent Terpopuler di VALORANT!
Riot Games

VALORANT akan memasuki Act III sebentar lagi. Sembari menunggu pembaruan apa saja yang akan dibawa nanti, Riot mengungkap dua Agent terlaris di VALORANT berdasarkan wilayahnya. Terlaris di sini artinya adalah Agent yang paling sering dimainkan oleh pemain dan hasilnya cukup sesuai ekspektasi.

Di wilayah Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Turki, Jett merupakan Agent paling populer . Sedangkan untuk Rusia, Brazil, dan Mexico Agent Sage lebih sering dipilih. Terpilihnya Agent Jett tampaknya bukan hal yang aneh, mengingat berbagai potensi tinggi dari kemampuannya serta mobilitasnya yang gesit, terutama di kompetisi profesional.

Setelah nerf besar-besaran beberapa waktu lalu, Jett lebih sering digunakan sebagai sniper di hampir semua komposisi tim. Dapat menembak dan langsung kabur seketika membuatnya sulit untuk dikalahkan. Riot juga sudah menyeimbangkan kembali Agent ini dengan memberikan nerf pada ultimatenya, mengakibatkan Blade Storm menjadi lebih lambat.

Sage di sisi lain, meski mendapatkan nerf cukup besar pada kemampuan healingnya di Patch 1.07, dia tetap menjadi Agent yang paling banyak dimainkan di beberapa wilayah. Meskipun tak sepopuler dulu, sang tembok pertahanan dari Cina ini masih relevan untuk beberapa pemain. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?