Yamaha November

Morph Team Lepas Divisi Valorant, Kemana XO dan Rekannya Berlabuh?

Basitullah
10/02/2021 16:27 WIB
Morph Team Lepas Divisi Valorant, Kemana XO dan Rekannya Berlabuh?

Cukup mengejutkan para penggemar, Morph Team melalui akun Instagram resminya mengumumkan pelepasan divisi Valorant yang telah memperkuat mereka selama ini. Meskipun belum lama tergabung dalam Morph Team, namun divisi Valorant yang diperkuat XO, CUD, FatPenguin, Famouz, Fidelwow, dan Nay mampu tunjukkan kualitas mereka di scene Valorant Indonesia maupun skala internasional.

Seperti yang disebutkan dalam postingan Instagram Morph Team, XO dan kawan-kawan tidak melanjutkan lagi kiprah mereka bersama Morph dikarenakan keputusan mereka untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak. Hal tersebut dibenarkan oleh Ahmad Priyadi yang kami konfirmasikan via WhatsApp, dirinya mengungkapkan kalau semua ini tidak dilaterbelakangi atas suatu masalah, murni untuk kemajuan XO dan kawan-kawan agar bisa terus berkembang.

Article Banner IESF

Beberapa prestasi yang sudah didapatkan divisi Valorant Morph Team:

  1. Juara 3 Valorant First Strike Indonesia
  2. Juara 1 Land of Phoenix Valorant Competition
  3. Runner up Garuda Valorant Invitational

Bersamaan dengan itu, terdapat rumor yang beredar bahwa kepergian XO dan kawan-kawan dikarenakan mereka akan melanjutkan karir selanjutnya di Bigetron Esports. Rumor ini berawal dari story Ahmad Priyadi yang membalas DM dari Thomas Vetra selaku Head of Esports dari Bigetron yang mengucapkan terima kasih dengan suatu makna.

Meskipun ada kesan bercanda dalam konotasi chit-chat mereka, namun ini jadi indikasi kuat yang harus kita awasi untuk update selanjutnya. Bagaimana menurut pendapat kamu, Sobat Esports?