Beralih Game, Roster CS:GO Paper Rex Pindah ke Valorant!

faizalkamill
10/02/2021 12:57 WIB
Beralih Game, Roster CS:GO Paper Rex Pindah ke Valorant!
Paper Rex Valorant

Belum lama ini, Paper Rex baru saja mengumumkan bahwa mereka mundur dari panggung CS:GO esports dan membubarkan timnya. Dalam postingan tersebut mereka membagikan kenangan  selama satu tahun berada di panggung CS:GO. Meski bernada perpisahan tim Paper Rex memberikan sedikit petunjuk tentang masa depan tim tersebut di akhir postingan, mereka menuliskan “Babak baru sudah menunggu”.

Benar saja, sehari setelah mengumumkan pengunduran diri mereka dari panggung CS:GO tim Paper Rex kembali membuat pengumuman bahwasanya tim CS:GO mereka kini telah beralih menjadi divisi Valorant. Paper Rex sebenarnya sebelumnya sudah memiliki roster Valorant namun karena terdapat masalah tentang tindakan tidak terpuji yang dilakukan para pemainnya, tim Valorant Paper Rex saat itu ditangguhkan. Sekarang mantan tim CS:GO Paper Rex akan mengambil alih divisi Valorant mereka dengan alecks sebagai pelatih mereka.

Paper Rex CS:GO

Berikut adalah rosternya:

🇸🇬 Kumeresan "Tommy" Ramani
🇮🇩 Aaron "mindfreak" Leonhart
🇮🇩 Jason "f0rsakeN" Susanto
🇸🇬 Benedict "Benkai" Tan
🇸🇬 Jorell "Retla" Teo
🇲🇾 Khalish "d4v41" Rusyaidee
🇫🇷 Alex "alecks" Salle (Coach)

Satu-satunya tambahan dari roster ini adalah Jorell "Retla" Teo yang sebelumnya merupakan pemain trial di roster Valorant Paper Rex terdahulu. Tim Valorant terbaru dari Paper Rex ini akan segera kembali aktif di ranah Valorant esports dimulai dengan mengikuti kualifikasi Valorant Challengers 2 di wilayah MY&SG.

Belum ada penjelasan secara resmi mengapa Paper Rex memutuskan mundur dari CS:GO dan berpindah ke Valorant namun nampaknya perpindahan ini merupakan babak baru yang ingin mereka tempuh. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?