BOOM vs NXL, Siapakah Yang Akan Lolos Ke Valorant Masters?

faizalkamill
28/02/2021 10:20 WIB
BOOM vs NXL, Siapakah Yang Akan Lolos Ke Valorant Masters?
VALORANT Challengers Indonesia

Final qualifier Valorant Challengers 2 Indonesia kini sudah mencapai babak final. Setelah kualifikasi terbuka dan babak 8 besar, 2 tim kini sudah berada di penghujung acara untuk menentukan siapa yang akan jadi juara. Antara BOOM Esports dan Team nxl, mereka akan bertarung memperebutkan titel juara pertama dan satu slot di Valorant Masters SEA.

Laga final akan dilangsungkan hari ini (28/02). Pertandingan dibuka dengan match penempatan juara 3 antara XcN Gaming melawan Alter Ego. Juara 3 akan mendapatkan hadiah sebesar 15 juta Rupiah dan juara 4, 10 juta Rupiah. Seri best of five antara BOOM dan nxl akan digelar setelahnya.

Yamisok Nobar

Valorantindonesia_1up

Perjalanan BOOM Esports di final qualifier ini bisa dikatakan cukup berat. Mengulang Grand Final Challengers 1, BOOM dihadapkan dengan penantang terberat mereka yaitu Alter Ego di semifinal kualifikasi 2 ini. Laga berlangsung sengit dan hampir saja langkah BOOM terhenti di sana. BOOM berhasil menang 2-1 atas Alter Ego setelah menang lewat ronde overtime di laga kedua.

Di sisi lain, langkah yang tidak kalah berat dijalani oleh Team nxl. Mereka harus menghadapi 2 tim besar di kualifikasi kali ini yaitu BTR Astro dan XcN Gaming. Fl1pzjder dan kawan-kawan berhasil melalui quarter final dan semi final dengan relatif mudah. Team nxl hanya kalah 1 map ketika mereka menghadapi XcN Gaming di semi final.

Penampilan kedua tim yang cukup solid membuat prediksi semakin sulit. Antara BOOM dan nxl, keduanya memiliki kelebihan mereka masing-masing. BOOM Esports kini dalam perjalanan untuk mengamankan slot di Valorant Masters. Team nxl yang notabene merupakan juara First Strike Indonesia juga sedang mengincar slot di Valorant Masters namun selain itu mereka juga dalam misi balas dendam setelah kekalahan mereka atas BOOM Esports di Challengers 1 kemarin.




Laga Grand Final Challengers 2 ini bisa kalian saksikan di kanal YouTube VALORANT Esports Indonesia. Laga final kali ini wajib kita saksikan karena pasti menawarkan Grand Final yang sengit dan berkualitas. Antara juara First Strike dan Challengers 1 Indonesia, manakah yang akan pulang jadi juara kali ini menurutmu Sobat Esports?