Bigetron Esports Umumkan Divisi Valorant, Rekrut Ex-MORPH

faizalkamill
18/02/2021 15:46 WIB
Bigetron Esports Umumkan Divisi Valorant, Rekrut Ex-MORPH
Bigetron Astro

Bigetron Esports, salah satu organisasi esports tertua di Indonesia ini akhirnya membuka divisi VALORANT mereka. Diumumkan lewat akun Instagramnya pada Rabu (17/02) kemarin, Bigetron mengumumkan roster VALORANT mereka yang notabene adalah mantan VALORANT MORPH Team yang baru dibubarkan baru-baru ini. Skuad terbaru dari Bigetron ini diberi nama Bigetron Astro.

Sebelumnya, rumor tentang perpindahan pemain tim Morph ke Bigetron memang sudah santer. Ternyata unggahan chat antara Head of Esports Bigetron, Thomas Vetra dan manajer tim Morph, Ahmad Priyadi benar tersirat sesuatu. Ternyata akusisi tim Morph ke Bigetron menjadi Bigetron Astro.

Berikut adalah roster resminya:

  • Niki “XO” Utomo.
  • Fidel “FW” Saputra
  • Edward “Fatpenguin”
  • Fikri “Famouzy” Zaki
  • Nico “Nayy” Alvanius
  • Thomas “Cud” Alfiantino

Pelepasan skuad VALORANT MORPH yang tiba-tiba memang menjadi sebuah pertanyaan besar pasalnya MORPH Team sedang dalam keadaan yang cukup baik. Mereka berhasil menjadi 4 besar finalis VALORANT Challengers 1 dengan capaian cukup baik meski harus forfeit di babak semifinal.

Dikarenakan skuad Bigetron ini sebelumnya adalah MORPH, mereka akan menggantikan posisi MORPH Team dan langsung masuk ke Final Qualifier VALORANT Challengers Indonesia 2 pada 26-28 Februari nanti. Dengan harapan performa yang sama seperti pada Challengers 1 kemarin, skuad ini diprediksikan menjadi salah satu pesaing untuk mewakili Indonesia di VALORANT Masters 01 SEA. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?