Dapat Donasi 55 Juta Saat Live Streaming Valorant, Arap Terkaget-kaget!

Basitullah
17/05/2021 22:33 WIB
Dapat Donasi 55 Juta Saat Live Streaming Valorant, Arap Terkaget-kaget!

Reza "Arap" Oktovian, personil Weird Genius yang juga merupakan seorang gamer, beberapa bulan belakangan kembali konsisten jalani aktivitas live streaming di YouTube memainkan game Valorant. Jika biasanya bermain hanya untuk kesenangan, live streaming kali ini berbeda karena Reza Arap melakukan duel dengan Tepe46 dengan total prize pool 8.888.888 IDR, menjadikannya sebuah tontonan yang seru bagi para penggemar.

Ciri khas live streaming Reza Arap yang selalu menjadi pemikat adalah Donation War! Aktivitas fans memberikan donasi kepada streamer yang disukai memang biasa, hanya saja pada live streaming Arap penggemar menjadikannya ajang perlombaan adu donasi dengan nominal yang paling besar dan membuat Arap kaget, bahkan kebingungan.

Saat match 1 masih berjalan, angka Donation War di Reza Arap tertinggi masih di angka 4 jutaan oleh PAPA BEAST. Tiba-tiba setelah match tersebut selesai, Koko Jackson7 langsung menyalip PAPA BEAST setelah mengirimkan uang donasi sebesar 10 juta rupiah. Sontak para penonton heboh dan menyebutkan bahwa ini adalah Koko Jackson Holy Wings. "Wait wait wait guys, gue di donate 10 juta!! What?? I get 10 million donation, what!! Ini salah pencet apa gimana Anj***" Reza Arap kebingungan.

Aksi menghebohkan yang dilakukan Koko Jackson7 tidak berhenti hanya sampai di match pertama. Sesudahnya, sang donatur tak terduga ini melanjutkan aksinya dengan mengirimkan uang yang lebih besar yakni 15 juta pada match kedua dan 15 juta lagi usai match kedua. Total 40 juta rupiah diberikan untuk Reza Arap pada live streaming-nya. Akibat kiriman Koko Jackson7 yang mengejutkan, Michael Cendikia pun turut meramaikan angka donasi hingga 22,5 juta rupiah dan puluhan juta lain pada saweria. Koko Jackson7 tak berhenti sampai disitu dan menambahkan kembali 15 juta rupiah, hingga total yang dia donasikan untuk Arap mencapai 55 juta rupiah.

Sepanjang live streaming Arap tentu terkaget-kaget dan mempertanyakan identitas Koko Jackson7 ini. Dirinya pun mengungkapkan kalau ini donasi terbesarnya dalam sekali live streaming jika ditotalkan dari semua penonton yang melakukan donasinya saat ini. Kebahagiaan ini tak hanya dirasakan Arap, mendapatkan donasi sebesar itu tentu membuatnya membagikan uang yang didapatkan kepada rekan-rekannya.

Donasi Koko Jackson7:

  1. "Good Luck matchnya! Harus menang Rap !!!!" - 10.000.000 IDR oleh Koko Jackson7
  2. "Menangin Rap!!! Beli nasi goreng terdekat waktu break ya!" - 15.000.000 IDR oleh Koko Jackson7
  3. "Gpp Rap kalah, nih THR buat lu, jangan sedih ya! Livestreamer lain semangat!!!!!" - 15.000.000 IDR oleh Koko Jackson7
  4. "Ada Rekomendasi gamestreamer lainnya ga yang BAGUS ???" - 15.000.000 IDR oleh Koko Jackson7

Melalui penelusuran tim esports.id, ternyata Koko Jackson7 merupakan salah satu investor Holy Wings yang dahulunya seorang gamer aktif di RO Mobile yang sempat menyaingi eksistensi Oplet Tua. Dikarenakan sudah terlalu sibuk mengurus bisnis dan tak sempat bermain game seperti dahulu kala, kecintaannya kepada game membuat Koko Jackson7 melakukan donasi yang fenomenal di acara live streaming Reza Arap.

Aksi mengejutkan Koko Jackson7 dikabarkan tak berhenti sampai disitu. Sang koko memiliki keinginan untuk support streamer Indonesia agar tetap semangat memajukan industri game di Indonesia dan pembuktiannya lewat Reza Arap sebagai orang pertama yang mendapatkan donasi darinya. Maka dari itu, pada donasi keempat yang dilakukan Koko Jackson7, dirinya menanyakan rekomendasi streamer lain dan Arap merekomendasikan nama-nama streamer aktif menurutnya.

Fun match Reza Arap vs Tepe46 masih belum berakhir, karena part 2 akan berlangsung dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Pastikan kamu tidak melewatkan keseruan Donation War di live streaming Reza Arap.

Kira-kira Koko Jackson7 akan kembali menggemparkan live streaming Reza Arap berikutnya atau ada indikasi akan meramaikan streamer lainnya di Indonesia?

Nantikan informasi terbarunya hanya di esports.id!