Adrnking Tinggalkan Divisi Valorant BOOM Esports, Siapa Gantinya?

faizalkamill
03/06/2021 15:00 WIB
Adrnking Tinggalkan Divisi Valorant BOOM Esports, Siapa Gantinya?
Adrnking/BOOM Esports

Setelah hasil di VCT SEA Challengers Finals yang kurang memuaskan, kemarin (02/06) BOOM Esports melakukan perubahan pada divisi Valorant. Diumumkan lewat akun Instagram, BOOM Esports mengucapkan perpisahan dengan salah satu pemain mereka yaitu Adrnking.

Adrian “adrnking” Setiawan merupakan salah satu pemain di roster pertama tim Valorant BOOM Esports. Ia bergabung pada bulan Juli tahun lalu ketika tim Valorant BOOM Esports pertama kali dibentuk. Peran Adrian di tim terkadang berubah-ubah namun role utamanya adalah sebagai seorang duelist. Sebagai duelist, Adrian menawarkan permainan yang agresif dan kreatif ketika membuka sebuah site. Kemampuan aimnya yang di atas rata-rata juga membuatnya cukup ditakuti di panggung Valorant esports tanah air. Adrian sering menggunakan Agent-agent seperti Phoenix, Reyna, dan terkadang Jett yang sangat baik untuk menerobos site.

Yamisok Nobar

Adrian “adrnking” Setiawan

Selama berseragam BOOM Esports, Adrian dan tim berhasil memenangkan banyak turnamen salah satunya adalah Challengers Indonesia sebanyak 4 kali dan lolos ke Valorant Masters stage 1. SEA Challengers Finals merupakan turnamen terakhir yang Adrian mainkan bersama BOOM Esports. Hasil yang kurang memuaskan dari turnamen tersebut bisa jadi salah satu alasan yang memaksa BOOM untuk melakukan perubahan pada tim.

Saat ini BOOM esports belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Adrnking di tim namun terdapat rumor bahwa Kevin “Xccurate” Susanto merupakan pengganti Adrian di tim, sekali lagi hal ini masih sekedar rumor yang beredar. Dalam pengumuman resmi BOOM, mereka menjelaskan bahwa pemain pengganti Adrnking akan segera diumumkan lewat media sosial mereka. Wajib kita ikuti terus bagaimana kelanjutan dari skuad Valorant BOOM Esports dan karir Adrnking selanjutnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira siapa pengganti yang cocok?