Riot Tampilkan Easter Egg Agent Valorant Baru, Deadeye!

faizalkamill
22/06/2021 17:00 WIB
Riot Tampilkan Easter Egg Agent Valorant Baru, Deadeye!
Deadeye/VALORANT

Riot Games gemar sekali dalam hal membuat para penggemar mereka penasaran. Sudah menjadi tradisi bagi Riot untuk memberikan petunjuk-petunjuk tersembunyi sebelum mereka merilis Agent baru di Valorant. Tradisi ini dimulai ketika merilis Killjoy yang sebelumnya sudah disinggung dalam sebuah player card, atau jejak-jejak misterius di Icebox sebelum perilisan Yoru, dan bola-bola bersinar di beberapa map sebelum perilisan Astra.

Kali ini Riot kembali memberikan petunjuk tersembunyi mengenai Agent mereka selanjutnya. Petunjuk ini ditemukan oleh para penggemar yang jeli sebab jika tidak perhatian maka akan dengan mudah terlewat. Petunjuk ini terdapat pada video ‘One Year Anthem’ yang baru dirilis oleh Riot pada 21 Juni 2021 kemarin. Kamu bisa saksikan videonya di bawah ini. 


Video tersebut dibuat dalam rangka merayakan satu tahunan Valorant. Dalam video tersebut terdapat momen-momen dari para pemain maupun streamer dari seluruh dunia, dan bagaimana mereka menikmati Valorant dari perspektif masing-masing dipadukan dengan animasi-animasi yang keren. Dalam video tersebut terdapat penampakan singkat nan cepat yang memperlihatkan seorang pria dengan sebuah ciri khusus di mata kanannya.

Riot Games

Akun Twitter Valorleaks mengatakan bahwa pria yang diduga Agent selanjutnya ini memiliki nama sandi “Deadeye”. Riot Games sendiri sebelumnya sudah menyampaikan bahwa mereka berencana untuk merilis 6 Agent baru setiap tahunnya. Tahun ini kita baru diperkenalkan dengan Astra dan KAY/O. Jadi kemungkinan Agent ini baru bisa kita lihat di act selanjutnya.

Riot Games

Agent dengan nama sandi “Deadeye” ini bisa kalian temukan dalam video tersebut di menit 3:22, selama 1 detik saja. Dari tangkapan layar yang dibagikan, terlihat bahwa pria dengan ciri khas di matanya tersebut memegang sebuah senapan yang kemungkinan adalah sebuah sniper. Ciri khusus lainnya yang terlihat yaitu pria ini memiliki tato di kedua lengannya.

Riot Games sendiri belum berkata apa-apa mengenai hal ini namun kita bisa menantikannya di awal Episode 3 Act 2 nanti. Dengan nama sandi “Deadeye”, terdapat kemungkinan bahwa Agent ini nantinya akan berperan sebagai Duelist. Wajib kita nantikan infromasi tentang Agent terbaru ini sambil kita mengenal KAY/O yang baru saja dirilis di Act 1 Episode 3. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?