f0rsakeN Antar Paper Rex ke Valorant Masters Berlin!

faizalkamill
22/08/2021 11:20 WIB
f0rsakeN Antar Paper Rex ke Valorant Masters Berlin!
IG: Paper Rex

Tim Paper Rex dari Singapura berhasil menjadi wakil pertama SEA (South East Asia) di ajang Valorant Masters Berlin. Mereka mendapatkan tiket tersebut setelah berhasil mengalahkan Bren Esports di upper bracket final SEA Challengers Playoffs. Dengan kemenangan ini Paper Rex memastikan diri untuk berangkat ke Berlin bulan depan meski turnamen Challengers sendiri belum resmi selesai.

Perjalanan tim Paper Rex di SEA Challengers Playoffs bisa dibilang cukup mulus. Menjadi pemuncak grup B, Paper Rex berhasil menjadi salah satu penantang kuat di turnamen ini. Performa yang sama mereka tunjukan di babak playoffs dan mereka berhasil melaju ke babak Grand Final tanpa banyak rintangan.

Valorant Esports Indonesia

Salah satu yang menjadi sorotan dari tim Paper Rex adalah permainan dari duelist mereka yaitu Jason "f0rsakeN" Susanto. Permainannya seringkali mengejutkan publik sebab dia memiliki aim yang sangat tajam dan mematikan. Bahkan f0rsakeN berhasil mendapatkan Ace ketika menutup pertandingan pertama upper bracket final melawan Bren Esports di map pertama. F0rsakeN yang kini sudah step-up dan performa individual tim yang di atas rata-rata berhasil membawa Paper Rex ke babak Grand Final.

Kini Paper Rex sedang menunggu lawan mereka di grand final, antara Bren Esports atau Alter Ego. Meskipun nantinya mereka tidak mendapatkan hasil yang baik di final, mereka masih bisa tenang sejak mereka sudah memiliki tiket ke Masters Berlin di tangan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?