BOOM Amankan Tiket Terakhir Valorant SEA Challengers Playoffs!

faizalkamill
09/08/2021 13:30 WIB
BOOM Amankan Tiket Terakhir Valorant SEA Challengers Playoffs!
BOOM Esports juara Challengers Indonesia week 3

BOOM Esports berhasil mengamankan tiket terakhir ke Valorant SEA Challengers Playoffs setelah menjuarai Valorant Challengers Indonesia week 3. BOOM Esports mengamankan peringkat pertama setelah menumbangkan RRQ dengan skor 3-0 tak berbalas. Selain mendapatkan uang tunai sebesar 35 juta Rupiah, tim Valorant BOOM Esports juga berhak menjadi wakil ketiga Indonesia di SEA Challengers Playoffs.

Perjalanan BOOM di main event kali ini lebih mulus dibandingkan kompetisi sebelumnya. Kali ini, mereka tampil tak terkalahkan di minggu ketiga. Blaze dan kawan-kawan akhirnya menemukan strategi terbaik untuk mengoptimalkan potensi mereka semenjak kedatangan punggawa baru yaitu fl1pzjder.

Valorant OneUp

Pada main event sebelumnya, BOOM mengalami kendala perihal konsistensi permainan. Terkadang, mereka bisa bermain dengan sangat baik sementara di pertandingan lain mengecewakan. Meski begitu, di minggu terakhir ini BOOM bisa merapatkan barisan dan bermain sebagai tim yang solid. Meski dalam beberapa pertandingan skor tampak saling kejar-kejaran, BOOM selalu berhasil menutup match dengan kemenangan mereka.


Berkat kemenangan ini BOOM Esports akan ikut dengan ONIC G, Alter Ego, juga para pemenang Challengers dari region lain untuk kembali berkompetisi memperebutkan slot ke Valorant Masters Berlin. SEA Challengers Playoffs akan dimulai pada tanggal 12 Agustus mendatang. Siaran pertandingan bisa kalian saksikan di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?