Dukung Komunitas, Nimo TV Gelar Turnamen Valorant di Indonesia!

Michael
24/08/2021 09:11 WIB
Dukung Komunitas, Nimo TV Gelar Turnamen Valorant di Indonesia!
Nimo TV Valorant Invitational

Demi mendorong pertumbuhan komunitas Valorant di Indonesia yang semakin besar, Nimo TV menyelenggarakan turnamen game PC first person shooter (FPS) buatan Riot Games ini dengan tajuk Nimo TV Valorant Invitational (NVI).

Disamping pertumbuhan komunitas gamer Valorant, sambutan positif terhadap game dengan sisi kompetitif yang kental ini adalah tingginya antusiasme organisasi esports profesional dalam membuat divisi khusus yang berfokus pada kompetisi game ini.

NVI merupakan bentuk nyata komitmen Nimo TV untuk mendorong ekosistem esports di Indonesia khususnya untuk game Valorant. Diharapkan turnamen ini dapat memotivasi para gamer untuk mempunyai semangat berkompetisi dan pertandingan dapat dinikmati para penggiat esports,” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Turnamen pertama Valorant yang diselenggarakan oleh Nimo TV ini akan mengundang delapan tim esports profesional Valorant Indonesia, yaitu XCN GAMING, ALTER EGO ESPORTS, BIGETRON ASTRO, MORPH TEAM, RRQ, SOMNIUM ESPORTS, WAY ESPORTS, dan DEWA UNITED V.

Nimo TV Valorant Invitational yang berlangsung dalam format Double Elimination dan menjanjikan prize pool atau total hadiah USD 3,500 atau sekitar Rp50 juta ini akan berlangsung selama lima hari, yaitu pada tanggal 23-25 Agustus 2021 dan 30-31 Agustus 2021, setiap jam 15.00 WIB.

 

Distribusi Prize Pool

  • Juara 1: USD 1,500
  • Juara 2: USD 1,000
  • Juara 3: USD 750
  • Juara 4: USD 250

Pertandingan yang akan disiarkan secara eksklusif di platform streaming Nimo TV ini akan semakin meriah dengan dihadirkannya para shoutcaster yang memandu jalannya turnamen, seperti Son dan Bella Heartfire.

Bagi para penggemar Valorant di Indonesia, rangkaian kompetisi Nimo TV Valorant Invitational ini tentunya tidak boleh sampai dilewatkan karena akan ada banyak momen seru dari para pro player yang bisa disaksikan sekaligus menjadi referensi dan inspirasi dalam bermain.

Saksikan Nimo TV Valorant Invitational disini: https://bit.ly/NVIIndonesia