Eksibisi PON Esports

BOOM Esports Jatuh ke Lower Bracket Valorant APAC LCQ!

faizalkamill
13/10/2021 15:20 WIB
BOOM Esports Jatuh ke Lower Bracket Valorant APAC LCQ!
Valorant APAC Last Chance Qualifier

Gelaran Valorant APAC LCQ hari kedua berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan bagi tim asal Indonesia, BOOM Esports. Di laga kedua kemarin, BOOM harus menelan kekalahan atas Nuturn Gaming dari Korea Selatan dengan skor akhir 2-0. Dengan kekalahan tersebut maka BOOM Esports harus melanjutkan perjalanannya di lower bracket.

Laga antara BOOM Esports melawan Nuturn Gaming memang sudah diprediksikan akan menjadi intens. Di laga pertama, map Bind, BOOM Esports mengusung komposisi Agent tim dengan 2 controller, 1 inisiator, 1 sentinel, dan 1 duelist. Angin segar berhembus setelah BOOM berhasil tampil dominan di awal-awal ronde. Mereka bahkan mengakhiri babak pertama dengan skor 8-2.

Yamisok Nobar

Meski memasuki ke babak kedua dengan keunggulan yang cukup besar, BOOM tidak berhasil membawa kemenangan ke tangan mereka. Performa mereka tiba-tiba anjlok ketika berada di attacker side. BOOM tidak mampu menembus pertahanan Nuturn di banyak kesempatan. Pada akhirnya Nuturn berhasil membuat comeback menyedihkan mengubah skor akhir menjadi 13-10.

Valorant Champions Tour

Di laga kedua map Haven BOOM mengusung komposisi tim yang lebih agresif dengan menggunakan dua Agent duelist yakni Jett & Reyna. Meski begitu, performa mereka secara keseluruhan masih tidak seagresif pilihan Agent yang digunakan. BOOM kalah di map pilihan mereka dengan skor akhir 13-7.

BOOM Esports kini sedang menunggu lawan mereka di lower bracket ronde 2. Pilihan lawan mereka adalah antara tim Reject atau DAMWON Gaming. Laga eliminasi BOOM Esports akan dimulai pada hari Kamis esok (14/10) pukul 17.00 WIB. Siaran langsung dari Valorant APAC LCQ bisa kalian saksikan di YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mampukah BOOM Esports lolos dari jurang eliminasi?