Sambut Valorant Champions, Riot Rilis Lagu Anthem ‘Die for You’

faizalkamill
23/11/2021 15:00 WIB
Sambut Valorant Champions, Riot Rilis Lagu Anthem ‘Die for You’
Die for You/VALORANT

Menyambut dimulainya gelaran Valorant esports terbesar, Valorant Champions, Riot Games merilis sebuah lagu anthem yang berjudul ‘Die for You’. Telah menjadi tradisi bagi Riot membuat sebuah lagu spesial untuk acara internasional tahunan mereka. Tradisi ini diawali di game League of Legends dengan lagu Worldsnya dan kini kebiasaan tersebut berlanjut ke game Valorant.

Valorant Champions merupakan puncak dari rangkaian Valorant Champions Tour 2021. Puluhan hingga ratusan tim dari seluruh dunia sudah bertanding untuk memperebutkan 16 slot terakhir ke acara puncak ini. Keenam belas tim yang lolos ke Champions telah berjuang selama satu tahun lamanya untuk mendapatkan kesempatan terakhir menjadi juara dunia Valorant yang pertama. Lagu ‘Die for You’ juga menjadi pengingat akan perjuangan para pemain hingga akhirnya mencapai tahap terakhir ini.

Yamisok Nobar


Lagu ‘Die for You’ diproduksi oleh Riot Games dan Grabbitz. Selain musik yang catchy, lagu ‘Die for You’ juga ditemani dengan video animasi dari game Valorant. Dalam video tersebut terlihat ada Agent Brimstone, Sage, dan Phoenix yang sedang berusaha untuk menjinakkan Spike di map Split. Di sana juga terdapat Agent Chamber yang berperan sebagai antagonis yang mencoba menghentikan usaha ketiga Agent tadi. Dalam video tersebut diperlihatkan penggunaan skill-skill dari para Agent dengan gaya animasi yang unik.

Lagu ‘Die for You’ bisa kalian dengarkan di Youtube dan Spotify resmi dari Valorant. Valorant Champions sendiri baru akan dimulai pada 1 Desember minggu depan. Dari tanggal 1-12 Desember 2021 nanti enam belas tim akan bertarung untuk memperebutkan uang tunai serta gelar juara dunia Valorant yang pertama. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?