Rekap Hari Pertama Group Stage Valorant Champions 2021!

faizalkamill
02/12/2021 17:20 WIB
Rekap Hari Pertama Group Stage Valorant Champions 2021!
VCT 2021

Gelaran Valorant Champions 2021 akhirnya resmi berjalan dimulai dengan babak grup. Pada malam kemarin (01/12) terdapat 3 laga yang dimainkan di grup C & D. Jika kamu melewatkan keseruan pertandingan kemarin, berikut adalah rekap singkatnya.

Turnamen Valorant Champions 2021 dibuka dengan laga di grup D antara tim Vision Strikers menghadapi FULL SENSE. Dalam laga best of three kemarin Vision Strikers berhasil tampil unggul setelah memenangkan kedua map yang dimainkan. VS BuZz keluar sebagai MVP setelah berhasil mendapatkan 26 kill di map Breeze. Dengan kemenangan ini Vision Strikers lanjut ke babak winner’s match sedangkan FULL SENSE harus turun ke elimination match.

Yamisok Nobar

Pertandingan kedua di hari pertama kemudian dilanjutkan oleh tim Vikings yang menghadapi Crazy Racoon. Meski berhasil memberikan perlawanan yang berimbang, tim Crazy Racoon harus tunduk atas tim asal Brazil tersebut. Vikings menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Laga terakhir di hari pertama digelar antara Fnatic menghadapi Cloud9 Blue. Laga ini merupakan match of the day untuk gelaran hari pertama. Dalam seri best of three menegangkan tersebut permainan dimainkan hingga map ketiga. Selain itu, setiap map dimainkan dengan skor akhir yang sangat tipis. Map 1 berakhir dengan skor 13-11, map 2 11-13, dan map 3 14-12 (babak overtime). Fnatic berhasil keluar sebagai pemenang dari laga ini setelah mereka melakukan comeback cantik lewat babak overtime.

Fnatic Valorant/VCT 2021

Cloud9 Blue akan berhadapan dengan tim FULL SENSE di elimination match sedangkan Fnatic akan bertemu dengan Vision Strikers di winner’s match. Hari kedua dari Valorant Champions akan dimulai pukul 9 malam nanti, mempertemukan juara Masters Berlin Gambit Esports menghadapi Team Secret. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports soal pertandingan semalam?