G2 Gozen Kampiun VCT 2022: Game Changers EMEA Series 1

Dandesignlab
08/02/2022 12:31 WIB
G2 Gozen Kampiun VCT 2022: Game Changers EMEA Series 1
G2 Gozen

G2 Gozen merupakan tim Valorant ladies dari G2 Esports yang baru saja menjuarai VCT 2022: Game Changers EMEA Series 1, setelah menumbangkan rivalnya yaitu Guild X di Grand final. Tim asal Eropa keluar sebagai tim terbaik dalam kompetisi yang diadakan secara online dari 24 Januari hingga 6 Februari 2022. G2 Gozen mengalahkan Guild X di Grand final yang menggunakan bracket Best-of-five di skor poin 3:1 (Icebox - 16:14; Split - 4:13; Ascent - 13:7; Bind - 13:4).

G2 Gozen mendominasi seluruh lawannya di turnamen dengan kemenangan berturut-turut, mulai dari Sangal Esports Female, SuperMassive Blaze Female, noOrg dan Guild X, capaian tersebut membuat tim ini layak mendapat gelar juara.

Pertandingan antara G2 Gozen melawan Guild X dimulai dengan perlawanan yang cukup sengit dari keduanya sehingga harus memaksakan babak overtime hingga skor 16-14. Tetapi pada babak selanjutnya Guild X membalikkan keadaan dengan performa yang cukup agresif dan mengalahkan G2 Gozen dengan perolehan skor point sementara 1-1. Namun, G2 Gozen tidak kehilangan konsistensinya dalam bermain. Gozen berhasil menunjukkan permainan yang percaya diri pada Ascent dan Bind yang akhirnya membuahkan kemenangan pertamanya di musim baru.

G2 Michaela “mimi” Lintrup telah bermain dengan apik pada Grand Final kali ini dan meraih gelar MVP dengan jumlah KDA yang memukau dari awal hingga akhir permainan. Dengan menggunakan Killjoy sebagai Agent utamanya, dia memaksimalkan segala situasi dengan kemampuannya. Disisi lain, penggemar memilih Michaela “mimi” Lintrup dari G2 sebagai pemain terbaik setelah permainan berakhir. Roster utama G2 Sentinel ini menyelesaikan Game Changer dengan Kills/Death/Assist tertinggi kedua dari seluruh rangkaian yakni di 1,61. 

Roster pemain G2 Gozen juga terlihat bersenang-senang selama wawancara Mimi berlangsung di pasca-pertandingan dan terlihat timnya berpose mengantuk di latar belakangnya.

Pada sesi interview, ketika ditanya siapa yang dia cari secara internasional untuk pertandingan LAN mendatang, mimi mengatakan sulit untuk mengetahuinya dari antara semua wilayah yang berbeda. Faktanya belum ada dari mereka yang bertemu untuk bertanding satu sama lain. Namun, Mimi mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan salah satu tim Amerika Utara. “Tapi yang jelas, Cloud9 adalah fokus utama kami setiap kali LAN internasional itu akan terjadi,” tuturnya.