Bocoran Agent Terbaru Valorant, Code Name: Bounty Hunter!

faizalkamill
22/03/2022 17:15 WIB
Bocoran Agent Terbaru Valorant, Code Name: Bounty Hunter!
VALORANT

Baru-baru ini muncul bocoran baru tentang Agent ke-19 Valorant. Agent yang saat ini memiliki codename Bounty Hunter dikabarkan akan memiliki peran sebagai seorang inisiator. Riot Games sendiri membenarkan bahwa mereka akan merilis Agent baru di Episode 4 Act 3. Meski begitu, informasi seputar Agent ini masih menjadi misteri.

Setelah perilisan Neon pada Januari 2022 silam, belum ada berita mengenai pembuatan Agent selanjutnya. Namun, baru-baru ini seorang data miner berhasil menemukan sedikit bocoran tentang apa atau siapa Agent Valorant selanjutnya. Berikut adalah yang kami tahu:

Siapa Agent ke-19?

Berdasarkan bocoran yang didapat dari beberapa pihak dan petunjuk rahasia yang ada di dalam game, Agent ke-19 Valorant diprediksi merupakan seorang inisiator dengan kemampuan mirip dengan Sova dan Cypher.

Dalam video singkat Patch 4.04 Act 2, terdapat sedikit petunjuk tentang Agent baru ketika Brimstone dan Killjoy tidak bisa menggunakan teknologi mereka. Terdapat tanda seru dan lambang mata yang terus berulang ketika mereka membuka teknologinya. Ketika tanda seru dan lambang mata hadir pun terdapat sedikit glitch yang menandakan bahwa ada sebuah error yang terjadi. Hal ini bisa jadi menunjukan kemampuan dari Agent selanjutnya yang berputar pada pengumpulan informasi dan ‘peretasan’.

Sejauh ini bisa disimpulkan bahwa kemampuan Bounty Hunter akan memiliki skill mirip dengan Sova namun dengan kemampuan untuk meretas atau mengacaukan kemampuan dari Agent lain. Malfungsi teknologi yang terdapat dalam video singkat tersebut juga mengonfirmasi bahwa Agent selanjutnya ini merupakan seorang hacker.

Kapan rilis?

Para pemain harus menunggu sampai 26 April 2022 untuk mengetahui siapa nama asli dari Bounty Hunter serta detail tentang kemampuannya. Episode 4 Act 3 baru akan dimulai pada akhir April bersamaan dengan battle pass dan Agent anyar yang siap membuat permainan lebih seru. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?