Akhirnya Riot Konfirmasi Agent Anyar 'Fade' di Valorant!

Dandesignlab
19/04/2022 13:51 WIB
Akhirnya Riot Konfirmasi Agent Anyar 'Fade' di Valorant!
Twitter

Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari banyaknya rumor dan bocoran yang tersedia di media sosial, VALORANT akhirnya secara resmi menampilkan konsep Agent anyar mereka, Fade.

Fade pertama kali terungkap sebelum DRX dan ZETA DIVISION berhadapan di babak lower braket VCT Masters Reykjavík 2022. Namun, penggemar masih belum mendapatkan tampilan resmi pada kemampuan atau gameplay terbarunya. Trailer sinematiknya dikabarkan rilis pada 24 April selama grand final acara Masters berlangsung.

Sepanjang pekan lalu, teaser Fade yang meneror agent lain telah diposting di media sosial resmi Valorant yang memberikan penggemar sebuah highlight tentang bagaimana karakter tersebut akan berinteraksi dengan karakter lain. Meskipun kemampuan Fade belum terungkap secara resmi, tetapi jelas dia akan dapat secara signifikan menghalangi agent lain.

Fade secara resmi dikonfirmasi menjadi initiator di blog State of the Agents pada bulan Maret lalu dengan kemampuannya yang menampilkan “intimate feeling when hunting down enemies”. Patch 4.07 juga menambahkan beberapa elemen baru ke Shooting Range, termasuk rekaman audio dari anggota tim lainnya yang menangkap Fade. Pemain bahkan dapat menemukan sel penjaranya di ruang bawah tanah dekat kantor Brimstone, dan memasuki kantornya menyebabkan debuff seram yang mengaburkan layar terjadi. 

Fade kemungkinan akan diperkenalkan di babak ketiga yang akan ditayangkan pada 26 April. Sementara penggemar dapat menyaksikan grand final Masters Reykjavík pada hari Minggu 24 April mendatang untuk melihat trailer berikutnya dari Agent tersebut.

Wah menarik ya sobat! kira-kira bakal OP ga yah? bagaimana menurutmu?